Recreate Makeup 3 Calon Presiden Indonesia ala Beauty Influencer Aghnia Punjabi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
 Aghnia Punjabi/Foto: Instagram/ Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi/Foto: Instagram/ Aghnia Punjabi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influencer Aghnia Punjabi mengunggah video recreate makeup dari para calon presiden 2024 yang mengikuti pesta demokrasi atau pemilihan umum (Pemilu 2024). Pada momen Pemilu 2024, Aghnia menampilkan gaya makeup sesuai dengan tampilan capres. 

Berikut ulasannya untuk Sahabat Cantika: 

1. Anies Baswedan 

Pada gaya makeup ala pasangan no urut 1, Agnia tampil simpel dengan busana dan pashmina serbaputih. Makeupnya juga lebih natural dengan fokus pada lipstik warna coral, alis natural, dan eyeliner putih yang terlihat on point. 

2. Prabowo Subianto 

Pasangan calon nomor urut 2 yang merepresentasikan warna biru muda, membuat gaya Aghnia juga serba biru. Ibu anak satu ini mengenakan kemeja dan pashmina warna biru muda. Menyesuaikan dengan outfit, maka riasan makeup yang dipilih lebih playful dengan eyeshadow biru dan glitter putih, riasan bibirnya warna nude. 

3. Ganjar Pranowo 

Lanjut untuk pasangan calon nomor urut 3, Agnia merepresentasikan warna partai dengan improvisasi. Ia tampil bold dengan atasan dan pashmina warna merah marun. Untuk riasannya ia juga memilih warna bold untuk lipstik merah dan blush on merah peach. 

Recreate makeup menjadi salah satu challenge bagi para beauty influencer untuk mengikuti momen yang sedang tren, seperti belum lama ini banyak yang recreate makeup Annisa Rosnah saat menikah dengan Pangeran Mateen. 

Pilihan Editor: Luncurkan Tagline Baru, Make Over Gandeng Tatjana Saphira, Adinia Wirasti, dan Aghnia Punjabi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."