Gaya Siti Atikoh bareng Ganjar Pranowo Nyoblos di Pemilu 2024, Pakai Vest Merah Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Siti Atikoh bersama Ganjar Pranowo dan Alam Ganjar usai nyoblos di Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024/Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Siti Atikoh bersama Ganjar Pranowo dan Alam Ganjar usai nyoblos di Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024/Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Calon Presiden Ganjar Pranowo telah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara atau TPS 11 Kelurahan Lempongsari Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dia ditemani istrinya, Siti Atikoh, dan putra mereka, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Saat nyoblos bareng Ganjar, Siti Atikoh seperti biasa tampil simpel dan stylish mengenakan kemeja warna putih, vest atau rompi berkancing, dan hijab segi empat senada yakni merah muda.

Riasan wajah Siti Atikoh tampak natural dengan pulasan warna lipstik nuansa coral. Sementara itu Ganjar memakai kemeja putih lengan panjang, dan putra mereka Alam Ganjar lebih casual dengan t-shirt warna hitam dan berkalung kamera. 

Optimisme Ganjar Pranowo

Setelah mencoblos, dia mengajak agar menunggu hasil penghitungan suara. "Kita tunggu. Emang hasilnya kalau kita menang terus ada yang siap," ujar dia ketika wawancara dengan para wartawan. "Kita harus siap."

Dia kemudian mengatakan, optimistis akan memenangi pemilihan. "Buat saya, kami yang menang atau mereka yang kalah, sama saja," ujar mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Ganjar tiba di sekitar lokasi TPS pukul 08.25. Namun, dia tak langsung menuju ke TPS. Ia mampir ke rumah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sekaligus Ketua Lembaga Kebijakan Pengadan Barang/Jasa Pemerintahan atau LKPP, Hendrar Prihadi. Rumah Hendrar berada tak jauh dari TPS.

Ganjar tak lama berada di rumah Hendrar. Dia kemudian berjalan menuju TPS. Ganjar mengenakan kemeja warna putih. Serta celana jins dan sepatu warna hitam.

Ketika berjalan dia menyapa warga sekitar. "Mau mencoblos. Ayo bareng," kata Ganjar. Dia lantas masuk ke TPS pukul 08.35. Ganjar sempat langsung dipersilakan mencoblos oleh petugas tapi dia memilih antre.

Rampung mencoblos Ganjar kembali ke rumah Hendrar. Mereka menikmati hidangan yang disiapkan tuan rumah. Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid juga turut mendampinginya.

Pilihan Editor: Intip Ragam Gaya Sporty dan Chic ala Siti Atikoh saat Olahraga

JAMAL ABDUN NASHR | JULI HANTORO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

 
                            

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."