Intip Ragam Gaya Sporty dan Chic ala Siti Atikoh saat Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Siti Atikoh/Foto: Instagram/Siti Atikoh

Siti Atikoh/Foto: Instagram/Siti Atikoh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh rutin menjalankan olahraga, mulai dari lari hingga bersepeda. Melalui laman Instagramnya, ia menuliskan tips lari agar hasilnya optimal. 

"Setiap lari perlu persiapan, pemanasan, pendinginan. Proses yang tidak boleh dilewati untuk hasil yang optimal. Proses selalu penting. Kerja sama selalu penting (saya bantu Ketua Penguin stretching)," tulisnya. 

Setiap melakukan aktivitas olahraga, ibu satu anak ini kerap mengenakan outfit yang chic dan gaya sporty. Simak ulasan CANTIKA berikut ini: 

1. Jersey Putih 

Saat lari di Senayan Par bersama suami, Ganjar Pranowo, Sandiaga Uno, dan Nur Asia Uno. Atikoh mengenakan kaus jersey warna putih yang dipadukan, short pants, dan legging hitam. Tak lupa sebagai aksesori dan pelindung, ia memakai baseball cap hitam dan sunsglasses

"Jika ingin berjalan cepat berjalanlah sendirian, jika ingin berjalan jauh, berjalanlah bersama-sama. -Pepatah Afrika," tulis Atikoh. 

2. Jaket Parka

Foto selanjutnya saat Atikoh bersepeda, selain mengenakan kaus jersey warna putih ia juga melengkapinya dengan jaket parka warna abu-abu, celana training hitam, sneakers abu-abu, sunglasses, dan helm sepeda. 

Setelah bersepeda santai keliling Kebayoran Baru, saya dan Mas @ganjar_pranowo ketemu teman-teman Tim Pemenangan Muda. Mereka semangat, vibe-nya positif.

3. Nuansa Hitam 

Bersama Ganjar, Atikoh berpose usai olahraga. Kali ini mereka mengenakan nuansa hitam, Atiqoh membedakan dengan atasan berupa jersey warna biru corak abstrak.  Seperti biasa, ia memadukannya dengan short pants, kerudung hitam, baseball cap, dan sunglasses. 

"Tadi pagi olahraga bareng Mas @ganjar_pranowo, sekalian tilik kos lama Mas Ganjar waktu awal kerja di Jakarta. Sempet foto-foto juga di depan rumah kosnya," tulisnya. 

4. Jersey Merah

Selain putih dan hitam, Atikoh juga mengenakan jersey merah saat mengikuti event lari 10 kilometer di Semarang. Tak lupa ia memadukan dengan short pants, legging hitam, dan baseball cap.  "Semarang 10K bikin happy. Apa aktivitasmu hari ini?

Pilihan Editor: Kompak dengan Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Berbusana Serbahitam di Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."