Cara Ryan Reynolds dan Blake Lively Tekankan Pentingnya Kesehatan Mental bagi Anak-anak Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kiri) Ryan Reynolds dan suami, Blake Lively. Foto: Instagram/@vancityreynolds

(dari kiri) Ryan Reynolds dan suami, Blake Lively. Foto: Instagram/@vancityreynolds

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRyan Reynolds bersama istrinya Blake Lively  berterus terang tentang pola asuh dan kesehatan mental bagi anak-anak mereka. “Saya pikir ini lebih tentang berbicara dengan mereka tentang segala hal,” aktor berusia 46 tahun itu mengatakan kepada People di acara Bring Change to Mind Revels & Revelations 11 di New York City. “Adalah tulus ketika saya mengatakan saya sangat menaruh perhatian pada hari-hari mereka dan bagaimana keadaan mereka.”

Reynolds juga terbuka kepada People tentang bagaimana dia dan istrinya Blake Lively menekankan pentingnya kesadaran diri atau mindfulness dan kesehatan mental bagi keempat anak mereka serta berbagi detail tentang rutinitas sehari-hari mereka.

“Bagi saya, waktu terbaik dalam sehari adalah mengantar mereka ke sekolah dan mengantar mereka pulang,” katanya kepada People di acara tersebut. “Saya pikir sebagai orang tua, kita jauh lebih siap untuk menghadapi kerasnya masa kanak-kanak melalui anak-anak kita sekarang dibandingkan ketika saya masih kecil. Sekarang sangat berbeda. Orang-orang jauh lebih sadar diri. Dan hal yang paling kami utamakan adalah kesadaran diri anak-anak kami. Jangan berbahagia, jangan menjadi apa pun, cukup sadar diri dan sambut semua yang masuk.”

Reynolds dan aktris Blake Lively, 36, berbagi tiga putri: James, 8, Inez, 7, dan Betty, 4. Mereka menyambut bayi keempat mereka pada bulan Februari. Segera setelah menyambut anak keempatnya, Reynolds bercerita tentang bagaimana gaya parenting dia dan Lively menjalani kehidupan sebagai sebuah keluarga beranggotakan enam orang.

"Kami sangat gembira," kata bintang Welcome to Wrexham itu kepada Power Lunch CNBC. "Dengar, kita tidak akan melakukan ini empat kali jika kita tidak menyukainya."

"Semua orang melakukannya dengan baik. Semua orang benar-benar melakukannya dengan fantastis," lanjutnya. "Saya pikir jika kita tidak menemukan jawabannya sekarang, saya pikir kita akan berada dalam masalah yang sangat besar."

Reynolds melanjutkan dengan bercanda bahwa rumah mereka menyerupai "kebun binatang" selama penampilan virtualnya, menambahkan, "Ini adalah kebun binatang di sini. Ini adalah kantor saya di sini dan sejujurnya saya mungkin akan menghabiskan sisa hidup saya di sini! "

Bintang Deadpool itu dianugerahi Robin Williams’ Legacy of Laughter Award di acara tersebut. Aktris Glenn Close dan keluarganya mendirikan organisasi Bring Change to Mind pada tahun 2009 untuk melawan stigma penyakit mental.

Pilihan Editor: Romantisnya Pujian Blake Lively untuk Ryan Reynolds, Sosok Family Man yang Manis

PEOPLE 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."