Romantisnya Pujian Blake Lively untuk Ryan Reynolds, Sosok Family Man yang Manis

Blake Lively dan Ryan Reynolds. Instagram.com/@blakelively

keluarga

Romantisnya Pujian Blake Lively untuk Ryan Reynolds, Sosok Family Man yang Manis

Kamis, 24 November 2022 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Blake Lively memuji suaminya Ryan Reynolds karena menjadi sosok family man. Dalam pidato emosional Kamis malam sebelum aktor Spirited 46 tahun ini menerima American Cinematheque Award yang bergengsi di Los Angeles, Lively berbagi cerita di balik layar tentang dedikasi suaminya dan cintanya yang tak terbatas untuk keluarganya.

"Pria ini, dia telah berkontribusi begitu dengan seninya, hatinya, filantropinya, humornya, integritasnya, etos kerjanya yang tak tertandingi, kesembronoannya yang mencela diri sendiri, kedalaman yang diperolehnya dengan susah payah dalam pekerjaannya ," kata aktris berusia 35 tahun itu.

Bintang Deadpool itu juga telah melampaui tuntutan kehidupan keluarga, kata Lively, yang saat ini sedang mengandung anak keempat buah cinta mereka.  "Dan sekarang aku adalah rumahnya, dan gadis-gadis kami adalah rumahnya," katanya. "Dia terprogram untuk pulang. Jika dia datang pulang dari set tidak ada di lemari pakaiannya, kami akan sangat prihatin."

Lively melanjutkan, "Dia akan muncul dengan lumpur, darah palsu, darah asli, bekas luka prostetik, pakaian superhero, sepatu atau riasan badut, ayah selalu pulang. Dan pria itu kembali ke kehidupan aslinya seperti yang belum pernah saya lihat. Terutama bukan oleh seseorang yang mampu menjadi serba bisa, dalam kehidupan kerjanya."

"Dia entah bagaimana bisa menjadi segalanya bagi semua orang, sekaligus. Dia adalah orang yang paling hadir yang pernah Anda temui," katanya. "Dan ya, dia menciptakan keajaiban dalam karyanya."

Dalam pidatonya Ryan Reynolds, penerima penghargaan memadukan humor khasnya dengan kerendahan hati ketika tiba waktunya untuk menerima penghargaan, dan mengembalikan cinta itu kembali ke Lively, istrinya selama 10 tahun dan dengan siapa dia berbagi tiga putri.

"Saya menghabiskan hari-hari saya bekerja dengan aktor favorit saya, istri saya, Blake," kata Reynolds. "Kamu adalah pengarang untuk orang lain terhebat dalam sejarah Hollywood.

Dia menambahkan, "Tetapi jika ada satu hal yang saya yakini, tidak ada dari kita yang mengendalikan takdir kita dengan cara atau bentuk atau bentuk apa pun. Blake!"

Baca: Menikmati Kehamilan, Blake Lively Rajin Bikin Roti dari Labu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika