Lindsay Lohan Dikaruniai Anak Laki-laki, Namanya Luai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari aktris, Lindsay Lohan. Dia telah melahirkan anak pertamanya dengan sang suami, Bader Shammas. Mereka dikaruniai anak laki-laki. Hal itu dikabarkan oleh perwakilan dari Lindsay Lohan pada Senin, 17 Juli 2023.

"Lindsay Lohan dan suaminya, Bader Shammas yang merupakan seorang pengelola finansial, menyambut seorang anak laki-laki yang tampan dan sehat dinamakan Luai. Saat ini keluarga sedang dilingkupi cinta yang melampaui bulan (sangat besar)," bunyi kabar bahagia tersebut.

Jagoan pertamanya itu diberi nama Luai. Nama tersebut berasal dari Bahasa Arab, yang berarti perisai atau pelindung. Selain itu, hingga saat ini belum ada informasi terkait tanggal pasti kelahiran Son Luai.

Pamer Kamar Bayi Menjelang Kelahiran

Pekan lalu, Lindsay Lohan mengunggah beberapa foto dia tengah memamerkan kamar untuk anak pertamanya. Bertema pantai, kamar bayi tersebut tampak penuh kedamaian.

"Sangat bersemangat untuk menunjukkan kamar bayi saya & koleksi yang saya rancang dengan @nestigbaby! Semuanya terinspirasi oleh pantai dan sangat damai dan menyenangkan," tulisnya dalam unggahan Instagram bersama dengan merek tersebut pada Kamis, 13 Juli 2023.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Lindsay Lohan: Wanita Paling Beruntung di Dunia

Umumkan Kehamilan Pertama pada Maret 2023

Pada bulan Maret silam, Lohan kali pertama berbagi berita tentang kehamilannya di Instagram. "Kami diberkati dan bersemangat!," tulisnya dengan menandai akun sang suami, Bader Shammas.

Seorang sumber yang dekat dengan aktris Mean Girls tersebut baru-baru ini memberi tahu People bahwa Lohan sangat bersemangat untuk bab selanjutnya dalam hidupnya saat dia semakin dekat untuk menyambut bayi pertamanya.

"Keibuan selalu menjadi sesuatu yang ada dalam kartu untuknya, tapi itu masalah kapan waktu yang tepat dan dia sudah siap," tambah sumber tersebut.

Dalam wawancaranya untuk Allure edisi Juni 2023, calon ibu ini berbicara tentang bagaimana saat dia dan suami mengetahui kehamilan melalui testpack. Menurutnya tidak ada yang unik dan keduanya kaget dengan kehamilan pertama.

"Itu sangat tidak bersemangat. (Waktu itu) saya masuk ke kamar, saya melempar alat tes itu. Saya mengatakan, 'coba tebak apa?' Lalu dia (Bader Shammas), 'apakah kita (benar-benar hamil)?'" katanya.

Berbagi kegembiraannya menjadi ibu, Lohan mengakui bahwa dia telah menumpahkan banyak air mata bahagia dan bersemangat menjadi ibu. Lindsay Lohan dan Bader Shammas diketahui menikah pada April 2022

Pilihan Editor: Lindsay Lohan Ungkap Suaminya Pribadi yang Sangat Tenang

GABRIELLA AMANDA | THE HOLLYWOOD REPORTER | PEOPLE | ALLURE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."