Jelang Melahirkan, Lindsay Lohan Pamer Kamar Bayi Bertema Pantai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan menunjukkan interior kamar anak pertamanya. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan menunjukkan interior kamar anak pertamanya. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, aktris, Lindsay Lohan menunjukkan kamar bayi yang dipersiapkan untuk anak pertamanya. Lewat akun Instagram-nya, perempuan 37 tahun itu mengunggah beberapa foto di kamar yang interiornya terinspirasi dari pantai.

"Sangat bersemangat untuk menunjukkan kamar bayi saya & koleksi yang saya rancang dengan @nestigbaby! Semuanya terinspirasi oleh pantai dan sangat damai dan menyenangkan," tulisnya dalam unggahan Instagram bersama dengan merek tersebut pada Kamis, 13 Juli 2023.

Di foto tersebut, Lohan berdiri di depan boks bayi berbahan kayu. Dia tampak menawan dalam balutan gaun panjang tanpa lengan berwarna putih. Gaun pas badan itu semakin mengekspos perut kehamilannya atau baby bump yang memasuki trimester ketiga.

Di belakang boks terlihat kertas dinding atau wallpaper Morning Light Wall Mural, yang menampilkan pemandangan pantai saat fajar.

"Pesawat dan perahu layar langsung terasa begitu klasik, tetapi efek cat air yang hampir seperti pelangi terasa sangat segar dan tidak terduga," katanya. "Ini sangat menghangatkan ruangan dan saya tidak sabar untuk menunjukkan semua elemen kecil yang lucu kepada bayi saya."

Di kamar tersebut juga ada karpet yang lembut, lampu meja, dan kursi dan meja di sudut ruangan.

Umumkan Kehamilan Pertama pada Maret 2023

Pada bulan Maret silam, Lohan kali pertama berbagi berita tentang kehamilannya di Instagram. "Kami diberkati dan bersemangat!," tulisnya dengan menandai akun sang suami, Bader Shammas.

Seorang sumber yang dekat dengan aktris Mean Girls tersebut baru-baru ini memberi tahu People bahwa Lohan sangat bersemangat untuk bab selanjutnya dalam hidupnya saat dia semakin dekat untuk menyambut bayi pertamanya.

"Keibuan selalu menjadi sesuatu yang ada dalam kartu untuknya, tapi itu masalah kapan waktu yang tepat dan dia sudah siap," tambah sumber tersebut.

Dalam wawancaranya untuk Allure edisi Juni 2023, calon ibu ini berbicara tentang bagaimana dia berbagi berita kehamilannya dengan suaminya Bader Shammas.

"Saya sangat tidak bersemangat," kenangnya, sambil tertawa. "Saya masuk ke ruangan, saya membatalkan tes. Saya seperti, 'Coba tebak?' Dia berkata, 'Kita?'"

Berbagi kegembiraannya menjadi ibu, Lohan mengakui bahwa dia telah menumpahkan banyak "air mata bahagia.

"Itulah saya," katanya. "Meskipun sekarang, itu mungkin emosi bayi. Itu luar biasa, dalam arti yang baik. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana rasanya dan bagaimana rasanya menjadi seorang ibu," ucapnya. 

Lindsay Lohan dan Bader Shammas diketahui menikah pada April 2022. Ketika dia mengumumkan di Instagram bahwa dia dan Shammas telah menikah, dia tidak bisa menahan kebahagiaannya.

"Saya adalah wanita paling beruntung di dunia," tulisnya di Instagram, 1 Juli 2022. "Bukan karena saya membutuhkan seorang pria, tetapi karena dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan rahmat, semua pada saat yang sama. Saya terpana bahwa ini adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya bagi saya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," tandas Lindsay Lohan.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Lindsay Lohan: Wanita Paling Beruntung di Dunia

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."