Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Lindsay Lohan: Wanita Paling Beruntung di Dunia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lindsay Lohan dan suami, Bader Shammas, di London, pada akhir Agustus 2022. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan dan suami, Bader Shammas, di London, pada akhir Agustus 2022. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lindsay Lohan tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan pertamanya dengan suaminya Bader Shammas dalam postingan Instagram yang manis pada hari Senin, 3 April 2023. 

“3 April 2023, 1 tahun hari ini. Selamat Ulang Tahun,” Lohan menulis foto pasangan itu saling berpelukan di tebing tepi pantai.

Di bagian komentar postingan, yang juga diunggah ke halaman Shammas, beberapa nama terkenal membagikan pesan ucapan selamat ulang tahun pernikahan

“Selamat ulang tahun kekasih!” tulis "Shark Tank" Barbara Corcoran, sementara perancang busana Jeremy Scott dan musisi Steve Aoki masing-masing meninggalkan banyak emoji hati.

Selain itu, pembawa acara "Project Runway" Christian Siriano, alumni "Ladies of London" Juliet Angus dan ibu Elon Musk, Made Musk, mengomentari sentimen yang menyentuh untuk Lohan dan Shammas, keduanya berusia 36 tahun.

Tersiar kabar pada Juli 2022 bahwa keduanya diam-diam menjalin ikatan. Pasangan ini pertama kali memicu spekulasi bahwa mereka bertukar sumpah dalam foto yang dibagikan di Instagram Lohan.

“Saya adalah wanita paling beruntung di dunia. Dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan rahmat, pada saat yang bersamaan, ”tulis Lohan dalam judul postingannya.

“Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya. Hidupku dan segalanya bagiku. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari.”

Baru bulan lalu, pengantin baru ini mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka bersama.

Aktris "Mean Girls" membagikan berita tersebut melalui Instagram pada 14 Maret dengan foto bayi putih yang bertuliskan, "segera hadir". “Kami diberkati dan bersemangat!” Tulis Lohan dalam keterangannya.

Dia kemudian membagikan gambar yang sama di Instagram Stories-nya, menandai Shammas.

Tak lama setelah itu, perwakilan penyanyi "Rumors" memberi tahu kami bahwa dia "merasa hebat" dan "senang" menjadi seorang ibu dan memulai sebuah keluarga dengan pasangannya.

Pilihan Editor: Lindsay Lohan Ungkap Suaminya Pribadi yang Sangat Tenang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."