Lindsay Lohan Ungkap Suaminya Pribadi yang Sangat Tenang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan mengumumkan pernikahannya dengan Bader Shammas pada Sabtu, 2 Juli 2022. Foto: Instagram Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan mengumumkan pernikahannya dengan Bader Shammas pada Sabtu, 2 Juli 2022. Foto: Instagram Lindsay Lohan.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lindsay Lohan tengah menikmati fase awal berumah tangga dengan Bader Shammas. Keduanya diketahui menikah pada Juli silam. Selama tiga bulan pernikahan, Lohan mengatakan Shammas pribadi yang tenang. Hal itu ia ungkapkan dalam majalah Cosmopolitan edisi "The Work".

"Yah, saya punya suami yang luar biasa, orang yang sangat tenang," kata Lohan kepada outlet tersebut. "Hanya yang terbaik," lanjutnya. Keduanya kini diketahui tinggal di Dubai.

Bicara soal perjalanan cinta mereka berdua, Shammas dan Lohan bertunangan pada November. 2021. Setahun kemudian, mereka menikah pada awal Juli 2022. Acara pernikahan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. 

"Itulah satu-satunya dukungan yang sangat saya butuhkan: teman, keluarga, dan orang-orang terkasih," ujar perempuan 36 tahun itu.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Lohan mengonfirmasi pernikahannya dengan Shammas. Aktris Mean Girls itu menyebut Shammas sebagai suaminya untuk kali pertama.

"Aku adalah wanita paling beruntung di dunia," tulisnya. "Kamu menemukan aku dan aku ingin menemukan kebahagiaan dan anugerah, semua terjadi pada saat yang sama. Aku terkejut bahwa kamu adalah suamiku. Hidupku dan segalanya bagiku. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," ungkapnya.

Sebulan setelah pernikahan, keduanya menikmati bulan madu di Inggris. Pada akhir Agustus 2022, bintang film The Parent Trap itu bagikan potret romantis ia dan Shammas duduk di kursi sebuah restoran di London. 

Dalam foto tersebut, Lohan duduk di sebelah kiri Shammas. Pria keturunan Kuwait tersebut tampak melingkarkan tangannya di bahu Lohan. Keduanya memamerkan senyum lebar ke arah kamera. Lohan memakai baju lengan panjang warna hitam, Shammas memakai kemeja denim warna abu-abu.

"di Rumah Ratu (Ratu Elizabeth II) bersama (emoji mahkota raja) saya," tulisnya pada keterangan foto.

Sebelumnya, sejoli itu terlihat berbelanja bersama di New York, Amerika Serikat. Lindsay Lohan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saat berada di Big Apple, termasuk makan di luar dan menghadiri pertunjukan MJ: The Musical Broadway.

PEOPLE

Baca juga: Dua Tahun Berpacaran, Lindsay Lohan Resmi Dilamar Bader Shammas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."