Selamat, Karlie Kloss Melahirkan Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Karlie Kloss di Met Gala 2023. Instagram.com/@karliekloss

Karlie Kloss di Met Gala 2023. Instagram.com/@karliekloss

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar bahagia dari model, Karlie Kloss. Perempuan berusia 30 tahun itu telah melahirkan anak keduanya dengan pengusaha, Joshua Kushner, pada 11 Juli 2023. Lewat akun Instagram-nya, Kushner bagikan foto anak keduanya yang memakai topi beanie warna biru.

"welcome to (selamat datang) (emoji bola dunia dan hati merah) 7.11.23," tulisnya di Instagram, Jumat, 14 Juli 2023.

Para pesohor Hollywood pun ramai mengucapkan selamat lewat emoji maupun tulisan. "Congrats (selamat)!!!! (emoji hati berwarna merah)," tulis Kim Kardashian. Aktris Gwyneth Paltrow meninggalkan satu emoji hati warna merah. Adapun aktris Kate Hudson menulis "welcome (selamat datang)". Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg juga berkomentar lewat tiga emoji hati warna merah.

Sementara itu, Kloss belum membagikan apa pun terkait kelahiran anak keduanya.

Umumkan Kehamilan Kedua di Met Gala 2023

Kloss mengumumkan kehamilan keduanya dengan cara yang sangat dramatis. Dia pamer baby bump atau perut kehamilan saat menghadiri Met Gala 2023 pada awal Mei silam.

"Ini adalah malam yang paling penting dalam fashion, tentu saja, dan sejujurnya saya terkejut saya bisa merahasiakannya selama ini," kata Karlie, yang selama ini menutupi kehamilan keduanya dengan mantel musim dingin yang besar.

Dia juga berbagi bahwa berjalan di atas karpet saat hamil membuatnya merasa rentan, dan menambahkan bahwa acara tersebut adalah kali pertama dia membagikan berita kehamilan kedua.

Di momen itu, Kloss memakai gaun hitam lengan panjang yang pas badan dan berekor dari koleksi Loewe, yang sesuai tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty.

"Menata ulang gaun dari koleksi Musim Panas 1983 Karl Lagerfeld untuk Chanel melalui koleksi terbaru Loewe," tulisnya di Instagram.

Dia melengkapi penampilannya dengan detail emas di sekitar leher dan pinggang, juga untaian panjang mutiara yang disampirkan di sekitar area yang sama. Dia juga memakai cincin dan anting oleh Garrard. Mantan Angel Victoria's Secret menarik rambut cokelatnya ke belakang menjadi kuncir kuda panjang.

Sang suami yang setia menemaninya saat itu terlihat mengenakan tuksedo klasik warna hitam dan dasai kupu-kupu.

Baca juga: Alasan Prinsip Karlie Kloss Berhenti Jadi Angel Victoria's Secret

Setelah jadi Ibu, Cara Pandang Karlie Kloss Tentang Tubuh Berubah

Kloss dan Kushner menikah pada tahun 2018. Keduanya menyambut anak pertama, Levi Joseph, pada 11 Maret 2021. Dalam wawancara bulan Maret dengan Pop Sugar, Kloss terbuka tentang bagaimana keibuan telah mengubah hubungannya dengan tubuhnya.

"Seseorang berkata kepada saya, 'Tubuhmu akan berbeda setelah punya anak.' Tetapi dalam pengalaman mereka, mereka lebih menyukai tubuh mereka," katanya.

"Dan saya merasa sepenuh hati seperti itu. Saya memiliki penilaian yang jauh lebih sedikit dan penghargaan yang lebih tulus untuk semua yang telah dilakukan tubuh saya untuk saya. Ini sangat klise, tetapi ternyata itu benar," tandas Karlie Kloss.

Pilihan Editor: Karlie Kloss Dapat Dukungan Penuh dari Suami untuk Berkarier

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."