Karlie Kloss Dapat Dukungan Penuh dari Suami untuk Berkarier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Karlie Kloss dan Joshua Kushner ikut hadir menyaksikan laga semifinal turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat, 6 September 2018. (Photo by Greg Allen/Invision/AP)

Karlie Kloss dan Joshua Kushner ikut hadir menyaksikan laga semifinal turnamen tenis AS Terbuka di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat, 6 September 2018. (Photo by Greg Allen/Invision/AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karlie Kloss menikah dengan Joshua Kushner pada Oktober 2018. Mereka berpacaran selama enam tahun dan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli 2018. Joshua Kushner yang juga adik ipar Ivanka Trump itu melamar model Karlie Kloss dengan cincin berlian.

Keduanya menikah dalam sebuah upacara kecil Yahudi di New York bagian utara, Amerika Serikat, dengan dihadiri kurang dari 80 orang dan berencana mengadakan perayaan yang lebih besar untuk teman dekat di musim semi.

Baca juga: Karlie Kloss Punya Tips Supaya Bibir Terlihat Bervolume Alami

Kini, Karlie Kloss tengah menikmati kehidupan pernikahan dengan sang suami, Joshua Kushner yang berprofesi sebagai pebisnis. Keduanya jarang menunjukkan kemesraan di depan publik maupun media sosial sejak masa pacaran.

Karlie Kloss dan Joshua Kushner. Instagram/@karliekloss

Namun, angel Victoria’s Secret ini mengaku bersyukur memiliki pasangan yang suportif seperti pria yang berusia 33 tahun itu. “Sejujurnya, aku merasa sangat senang. Saya tidak bisa menjelaskan. Tidak ada yang benar-benar berubah, semua hal tetap terbaik meski rasanya berbeda. Aku menyukainya," ujarnya seperti dikutip dari laman People.

Karlie Kloss menambahkan, seperti wanita lainnya, ia tetap menjalani kariernya serta menyeimbangkan kehidupan pribadi dan professional. “Saya merasa sangat bersyukur bahwa suami saya, sangat mendukung saya dan ingin membantu saya mencapai impian saya, apa pun itu,” ucap Kloss.

Model berusia 26 tahun itu kini menjadi pembawa acara program kompetisi fashion Project Runaway bersama desainer Christian Siriano. Ia menggantikan model Heidi Klum yang sejak awal memandu acara itu sampai September lalu. Pengalaman Kloss sebagai model tentu tidak diragukan lagi oleh Heidi Klum untuk memandu acara ini. “Saya benar-benar bersyukur dia mendukung saya. Ini seperti bayinya. Pertunjukan ini adalah sesuatu yang sangat dia pedulikan dan saya sangat bangga menjadi bagian darinya,” ujar Karlie Kloss.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."