Meghan Trainor Melahirkan Anak Kedua, Namanya Barry Bruce Trainor

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Meghan Trainor. Foto: Instagram/@meghantrainor

Meghan Trainor. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Trainor dan aktor Daryl Sabara menyambut bayi laki-laki kedua mereka pada hari Sabtu, 1 Juli lalu. Kabar itu pun telah diumumkan oleh Meghan Trainor dalam sebuah unggahan di Instagramnya.

Meghan Trainor berbagi serangkaian gambar putra mereka yang baru lahir Barry Bruce Trainor termasuk saat dia digendong oleh anggota keluarga dan dia di kamar rumah sakitnya sebelum masuk untuk operasi caesar.

“Pada tanggal 1 Juli (peringatan 7 tahun kencan pertama kami) kami menyambut Barry Bruce Trainor ke dunia," tulis Meghan Trainor pada foto itu.

"Dia adalah anak laki-laki besar dengan berat 8lbs 7oz ... dan menyamping (melintang), tetapi kami menjalani operasi caesar yang luar biasa dan sukses, dan akhirnya saya mendapatkan momen skin to skin contact. Terima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang telah merawat dengan sangat baik."

Kolom komentar unggahan tersebut diisi dengan ucapan selamat untuk kelahiran anak kedua Meghan, termasuk salah satunya dari aktris Chrissy Metz.

"Awww, Selamat!!!!!,” tulis Chrissy Metz. Selain itu, Mandy Moore juga menulis pesan manis untuk keluarga Meghan Trainor. “Go Mama!! Dan selamat datang di pesta, Barry!! Sungguh pria yang beruntung!!" tulis Moore.

Sabara sempat mengatakan bahwa anak pertama mereka Riley (2 tahun) sudah sangat siap untuk memiliki teman baru.

"Dia benar-benar suka menunjuk ke perut Meghan dan berkata 'sayang' dan mencium perutnya. Jadi, itu pasti jauh lebih manis dari yang pernah kita pikirkan," kata Sabara.

Pada bulan April, Meghan juga sempat mengatakan dia dan sang suami tidak sabar menunggu momen melahirkan Riley memiliki saudara kandung.

Pilihan Editor: Persiapan Meghan Trainor untuk Anak Kedua, dari Mengecat Kamar hingga Siapkan Riley jadi Kakak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."