Potret Liburan Keluarga Selebritis, dari Marsha Timothy hingga Chelsea Olivia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Marsha Timothy/Foto: Instagram/Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen liburan bersama keluarga memang selalu dinanti oleh sejumlah orang. Libur bersama keluarga dapat membuat hubungan semakin hangat dan akrab, bukan hanya melepas penat dari banyaknya aktivitas. 

Pada bulan Juni lalu banyak sederet selebriti yang melakukan liburan bersama keluarganya, berikut keseruannya:

1. Jessica Iskandar

Pada bulan Juni lalu Jessica sempat melakukan family trip ke Bali. Keluarga yang memiliki dua anak laki-laki menggemaskan itu tampak menikmati hari-hari liburannya dengan berkeliling menggunakan sepeda. Dalam unggahannya, terihat Jessica menggendong anaknya paling kecil yang kerap disapa Baby Don, sedangkan sang suami, Vincent, membonceng El di bagian depan. Mereka berkeliling dan menemui halaman hijau dengan kuda putih yang cantik!

2. Titi Kamal

Di bulan dan tempat yang sama, tepatnya postingan pada tanggal 20 Juni 2023, Bali, Titi Kamal bersama anak laki-lakinya terlihat liburan bersama. Mengenakan topi pantai, Titi Kamal bersama sang anak selfie bareng dengan duduk santai di sofa. Keduanya tersenyum cerah menandakan mereka have fun dengan liburannya. 

3. Marsha Timothy

Keluarga aktris, Marsha Timothy juga tidak kalah seru dalam ikutan berlibur bersama. Belum lama ini pada postingan 20 Juni 2023 instagram @marshatimothy membagikan foto liburan bersama keluarga di Candi Borobudur, Magelang. Keluarga kecil yang terdiri dari anak perempuan dan sang suami, Vino G. Bastian berfoto di bawah Candi Borobudur. Dalam unggahan tersebut, juga terdapat foto sang anak dengan topi biru menggemaskan.

4. Nikita Willy

Di usianya yang baru menginjak 29 tahun pada 2023 ini, Nikita merayakan hari kelahirannya tersebut dengan berlibur bersama keluarga kecilnya di Bali. Ibu anak satu itu membagikan foto bersama anak dan suaminya yang tengah bersantai menikmati hari. Dalam unggahan tersebut juga dilampirkan video yang berisikan Baby Issa tengah berjalan menyusuri villa, sangat memggemaskan!

5. Chelsea Olivia

Keluarga menggemaskan lainnya datang dari Chelsea dan Glenn. Diketahui pada bulan Juni lalu, mereka sempat melakukan family trip ke negera tetangga, Singapura. Bersama kedua anaknya, Nastusha dan Dante, mereka berpose sambil saling merangkul, mereka tampak seperti keluarga harmonis yang menyenangkan.

Pilihan Editor: Potret Serasi Marsha Timothy dan Vino G. Bastian di Press Screening Serial Sabtu Bersama Bapak

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."