Potret Serasi Marsha Timothy dan Vino G. Bastian di Press Screening Serial Sabtu Bersama Bapak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian di acara press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 22 Juni 2023/Foto: Prime Video

Pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian di acara press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 22 Juni 2023/Foto: Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan sekolah sudah tiba, saatnya memilih tontonan yang bisa dinikmati keluarga. Salah satunya ialah layanan streaming video global Prime Video akan segera menghadirkan serial Sabtu Bersama Bapak pada 29 Juni mendatang. Berdasarkan novel terlaris berjudul sama karya Adhitya Mulya, serial ini menceritakan kisah seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak- anaknya.

Serial Sabtu Bapak dibintangi oleh aktris dan aktor kesohor Indonesia, mulai dari Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Dinda Hauw, Rey Mbayanag, Enzy Storia, dan Adipati Dolken. Dalam kesempatan press screening yang digelar pada Kamis, 22 Juni 2023, tampak pasangan yang kerap bergaya serasi Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. 

Gaya pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian saat menghadiri press screening serial Sabtu Bersama Bapak, Kamis, 23 Juni 2023 di Jakarta/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Dalam sesi eksklusif interview, Vino mengenakan setelan blazer warna cokelat dari Zegna Official, sementara Marsha tampil sporty dengan jaket dan inner dari Hermes. Untuk tampilan makeup, Marsha terlihat natural dengan rambut yang dibiarkan tergerai. 

Kemudian, untuk acara press screening kedua sejoli ini bersalin penampilan dengan gaya serasi nuansa kuning dan lime karya Sapto Djojokartiko. Marsha mengenakan tulle dress dengan aksentuasi bunga warna kuning, sementara Vino dalam balutan kemeja warna lime yang look-nya oversized. Kali ini, makeup Marsha tampil lebih bold mengenakan lipstik warna burgundy yang dilengkapi perhiasan dari Frank & Co. 

Bukan sekali saja, mereka tampil serasi dalam premiere film. Pasangan selebritis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tampil memesona saat menghadiri gala premiere film Noktah Merah Perkawinan, pada Kamis, 8 September 2022.

Keduanya nampak stylish yang mana Vino G. Bastian mengenakan jas dan celana panjang berwarna cream dengan kaus putih. Pakaiannya pun serasi dengan Marsha Timothy yang menggunakan dress satin berwarna rose gold dari desainer Didiet Hediprasetya. Tak lupa momen tersebut pun dibagikan oleh Marsha Timothy di laman Instagram pribadinya.

“Thank you for always being there, L @vinogbastian_ at the premiere of @noktahmerahperkawinan last night. Photo by @armanfebryan,” tulisnya.  Di momen tersebut terlihat Vino G. Bastian merangkul sang istri, Marsha Timothy. 

Berdasarkan novel terlaris berjudul sama karya Adhitya Mulya, serial ini menceritakan kisah seorang ayah yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan sebagai hadiah bagi anak- anaknya.

Sabtu Bersama Bapak diproduksi oleh Falcon Pictures, disutradarai oleh Rako Prijanto, dan ditulis oleh sang penulis novel, Adhitya Mulya. Sebuah cerita mengenai cinta, keluarga, dan warisan yang menyentuh hati, jangan lewatkan Sabtu Bersama Bapak hanya di Prime Video. 

Pilihan Editor: Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Simak 5 Alasan Nonton Serial Sabtu Bersama Bapak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."