Ide Liburan Sekolah Seru dan Menantang ala NERF Challenge

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menyambut liburan sekolah, NERF Challenge menghadirkan keseruan dan permainan aktif untuk keluarga di  Gandaria City hingga 16 Juli 2023/Foto: NERF

Menyambut liburan sekolah, NERF Challenge menghadirkan keseruan dan permainan aktif untuk keluarga di Gandaria City hingga 16 Juli 2023/Foto: NERF

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belum ada ide liburan sekolah? Bagaimana kalau mencoba arena permainan aktif di arena bermain NERF Challenge yang telah resmi dibuka di Mal Gandaria City. Di arena ini keluarga dan anak-anak dapat merasakan keseruan luar biasa dari permainan aktif dari tanggal 16 Juni sampai 16 Juli. 

Selama satu bulan penuh, pengunjung dapat mengikuti berbagai zona tantangan yang dapat menguji ketepatan, taktik, kemampuan memanjat, serta berbagai keterampilan motorik kasar mereka.

NERF Challenge menawarkan kesempatan unik dan menarik bagi anak-anak untuk saling berinteraksi, membangun ikatan serta mengembangkan keterampilan-keterampilan sosial yang penting. Dengan beragamnya pilihan permainan yang ada, acara ini menyuguhkan paket lengkap yang menarik untuk bermain secara aktif.

Jerlyn Yan, Commercial Lead market Indonesia, Hasbro, mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi keluarga untuk bersenang-senang dan terlibat dalam bermain aktif. Hal ini juga sejalan dengan visi NERF untuk menjadi penggerak masa depan permainan aktif, khususnya di Indonesia.

NERF Challenge menawarkan berbagai tantangan seru dengan blaster terbaru dari jajaran Elite 2.0. Pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman menarik mulai dari uji akurasi individu hingga tantangan taktis kelompok. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial bersama orang tersayang di booth video 360.

Tiket masuk NERF Challenge dibandrol seharga Rp50.000 per pemain untuk hari kerja dan Rp70.000 per pemain untuk akhir pekan. Pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp500.000 di area retail akan mendapatkan dua tiket masuk NERF Challenge, berlaku di hari yang sama dengan pembelian.

Selama lebih dari 30 tahun, NERF telah menjadi merek terkemuka dalam mainan berbasis aksi. Sebagai bagian dari Hasbro, NERF terus berinovasi untuk memproduksi berbagai jenis blaster, mainan, gim, dan perlengkapan olahraga yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang seru untuk jangka panjang. NERF percaya bahwa mainan harus membantu perkembangan motorik dan keterampilan sosial anak lewat bermain secara aktif dan lintas generasi.

PILIHAN EDITOR: Liburan Sekolah, Simak 4 Tips Mencegah Anak Mabuk Perjalanan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."