7 Tanda Dia Benar-benar Mencintaimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

Ilustrasi pasangan kencan. Freepik.com/Nensuria

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adakalanya kamu akan merasa frustasi dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar mencintaimu. Perlu kita ingat, setiap pria memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan perasaan cinta dia kepadamu. Dengan memberikan tanda-tanda tertentu terkadang dapat memberikan gambaran yang baik tentang seberapa cinta dia kepadamu. Berikut ini sejumlah tanda dia benar-benar mencintaimu.

1. Menyertakan Kamu dalam Setiap Bagian Hidup Dia

Ketika seorang pria mencintai seorang wanita, dia ingin mengintegrasikannya ke dalam hidupnya dan membawanya ke keluarga dan teman-temannya. Dia ingin mereka mencintai kamu dan agar kamu mencintai mereka. Dia ingin kamu menjadi perpanjangan darinya dan menyertakan kamu dalam acara dan pencapaian penting.

2. Menerima Kamu, Baik atau Buruk

Menerima seluruh bagian dari dirimu, baik atau buruk, termasuk tanda dia benar-benar mencintaimu. Bila dia sudah melihat sifat buruk atau luka masa lalu kamu, dan dia tidak melarikan diri, itu menunjukkan bagaimana dia menghargai dirimu dengan tidak ingin mengubah sifatmu. Dia jatuh cinta denganmu seutuhnya menerima baik maupun buruk.

3. Mendukung Kamu

Cinta sejati adalah tentang memberi dan berkontribusi pada kehidupan pasangan. Pria yang benar-benar mencintaimu akan mendukung dengan cara terbaik yang dia tahu caranya. Dia akan memperhatikan, menghormati, dan mendengarkan kamu. Dia tidak akan menguras energi kamu atau membuat kamu merasa bahwa memberi hanya sepihak. 

Baca juga: 10 Tanda Pria Menyukai Kamu Lebih dari Teman, dari Tersenyum hingga Mengingat Detail Cerita

4. Bicara tentang Kita, bukan Saya

Ketika seorang pria benar-benar jatuh cinta padamu, dia akan melihat kamu sebagai bagian tidak terpisahkan. Ini termasuk saat RSVP ke suatu acara, liburan, atau melihat ke masa depan. Ke mana dia pergi, dia ingin Anda pergi, dan sebaliknya. Ini bukan lagi "hidupku", melainkan "hidup kita".

5. Kebahagiaan Kamu Prioritas Dia

Ketika dia benar-benar mencintaimu, dia berbagi kebahagiaan kamu dan memberi kamu kekuatannya untuk meringankan rasa sakit. Jatuh cinta adalah tentang menjadi rekan satu tim yang selalu mendukung satu sama lain. Salah satu tanda besar cinta sejati adalah pria yang ingin melihat kamu bahagia dan berusaha mewujudkannya.

6. Dia Ada untuk Kamu

Hidup tidak selalu sinar matahari dan pelangi, bisa jadi sulit. Pria mana pun dapat tinggal di samping kamu pada hari-hari cerah, tetapi ujian cintanya yang sebenarnya adalah pada hari-hari bersedih atau penuh tantangan.

Akan ada tantangan, kerugian, dan kegagalan, tetapi pria yang tepat akan berdiri di depan kamu saat kamu membutuhkan perlindungan, di belakang kamu saat kamu membutuhkan dukungan, dan di samping Anda saat Anda membutuhkan pasangan.

7. Meluangkan Waktu untuk Kamu

Saat dia meluangkan waktu untuk kamu di sela-sela kesibukannya termasuk tanda dia benar-benar mencintaimu. Pria yang jatuh cinta akan mengatur prioritasnya denganmu dan selalu memastikan memiliki banyak waktu berkualitas berduaan.

Pilihan Editor: 15 Bahasa Tubuh Pria Suka Sama Kamu, dari Mata hingga Pelukannya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."