7 Hal yang Dilakukan Pria saat Jatuh Cinta, dari Sering Menatap hingga Meluangkan Waktu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jatuh cinta adalah perasaan yang luar biasa. Hati yang berbunga-bunga dan jantung yang berdebar-debar bisa mendorong kamu melakukan hal yang tak biasa kepada pujaan hatinya. Tak biasa yang dimaksud dalam hal positif, ya. Seperti menatap lebih lama ataupun lebih sering mencurahkan kasih sayang. Hal itu tercermin pula pada beberapa hal yang dilakukan pria saat jatuh cinta.

Berikut ini, tujuh hal umum yang akan dilakukan pria saat jatuh cinta kepada kamu. 

1. Sentuhan Kasih Sayang

Jika teman kencan kamu menyentuh tanpa ingin memulai sesuatu yang intim, kemungkinan itu berarti dia sangat menyukai kamu dan senang menghabiskan waktu bersama kamu.

Kamu dapat mengalami hubungan emosional dengan menyentuh atau berpegangan tangan, juga dikenal sebagai sentuhan cinta.

Apakah itu dilakukan secara pribadi atau publik, itu dilakukan dengan cara yang lembut dan hangat. Sentuhan penuh kasih berarti menghormati batasan dan dilakukan dengan cara yang nyaman bagi kedua belah pihak.

2. Sering Menatap

Ketika pria jatuh cinta, dia akan makin sering menatapmu. Dia akan menatap kamu dengan tatapan yang lebih dalam dan penuh perhatian. Bahkan ketika sedang bersama atau berjumpa, dia makin sering curi-curi pandang kepadamu. Semua hal tentangmu selalu menarik di matanya.

3. Memiliki Percakapan yang Mendalam dan Menarik

Apakah kamu senang berbicara dengan dia tentang berbagai macam topik? Apakah dia menaruh minat pada kamu dengan mengajukan pertanyaan tentang diri kamu dan hidup kamu? Apakah dia ingin mengetahui detailnya juga? Apakah dia memberi tahu kamu detail hidupnya? Apakah dia ingat percakapan yang kalian berdua lakukan?

Jika jawabannya iya untuk semua pertanyaan, maka itu termasuk hal yang dilakukan pria saat jatuh cinta. Bila hanya nafsu, dia tidak akan menginvestasikan banyak waktu dalam percakapan. Dan biasanya, dia hanya akan terang-terangan merayu agar ada kontak fisik.

4. Meluangkan Waktu untuk Kamu

Sepadat apa pun, dia selalu meluangkan waktu khusus untukmu. Bahkan ketika dia sedang punya waktu luang, dia menghubungi untuk menanyakan aktivitas kamu.

5. Berbicara tentang Masa Depan

Apakah dia membuat rencana untuk pergi ke konser bulan depan bersamamu? Apakah “kita” mulai menggantikan “aku?” Jika jawabannya iya, ini pertanda baik dari cinta sejati dan bukan sekadar nafsu.

Saat dia jatuh cinta pada kamu, dia akan merasa nyaman membicarakan tentang rencana bulan depan, tahun depan atau impiannya.

6. Mengenalkan kepada Keluarga dan Temannya

Ketika pria mengenalkan kamu kepada orang-orang yang paling penting baginya, itu adalah indikator dia jatuh cinta pada kamu, bahkan termasuk tanda keseriusannya untuk tahap selanjutnya.

7. Mau Mencoba Hal yang Kamu Sukai

Ketika pria jatuh cinta, dia rela mencoba hal-hal yang disukai pujaan hatinya. Bukan berarti mereka memaksakan diri, tapi itu salah satu hal yang dilakukan banyak pria untuk membuktikan perasaan sayangnya kepada wanita.

Baca juga: 15 Bahasa Tubuh Pria Suka Sama Kamu, dari Mata hingga Pelukannya

YOUR TANGO | PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."