Curhat Putri Marino Bakal Debut di Red Carpet Cannes 2023: dari Mimpi hingga Deg-degan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino menjadi Duta FFI 2023/Foto: Doc. FFI

Putri Marino menjadi Duta FFI 2023/Foto: Doc. FFI

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu, 27 Mei 2023, aktris dan model, Putri Marino bakal debut di karpet merah atau red carpet Festival Film Cannes atau Cannes 2023. Putri mengaku bahagia dan bangga memperoleh kesempatan berharga ini, yang ternyata juga mimpinya sejak awal masuk ke dunia akting.

"Ini adalah salah satu mimpi aku untuk pergi ke Cannes Film Festival waktu aku pertama kali masuk dunia film. Akhirnya, sekarang terwujud bersama L'Oreal Paris," ujarnya ditemui usai konferensi pers L'Oreal Paris di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada Senin, 22 Mei 2023.

Tak dipungkiri seperti kita memulai langkah pertama dalam hal apa pun, Putri juga mengungkapkan ada rasa deg-degan melenggang perdana di red carpet Cannes sebagai representatif Indonesia.

"Ini yang pertama kali, pasti deg-degan. Aku ga denial (menolak) perasaan itu sama sekali. Deg-degan dan takut akan seperti apa di sana," kata perempuan 29 tahun itu.

Sebagai ibu dan istri, Putri mengaku akan ada kerinduan jauh dari keluarga tercinta selama beberapa hari. "Kangen juga akan meninggalkan keluarga di Indonesia," kata pemeran Kinan di Serial Layangan Putus itu.

Respons Suami dan Anak

Meski tak terlalu ekspresif, Putri mengisahkan mendapat dukungan penuh dari suami, Chicco Jerikho, terkait kepergiannya ke Prancis untuk menghadiri Cannes. 

"Chicco orangnya lempeng. Dia cuma bilang good luck (semoga berhasil)," tuturnya.

Kebalikan dari Chicco, Suri, anak Putri dan Chicco yang bakal berusia lima tahun pada Desember ini, lebih bersemangat dan penasaran seperti apa Cannes dan Paris.

"Suri nanya kapan aku ke Paris, nanti kalau udah sampai videoin ya biar Suri bisa ngeliat. Paris itu kayak gimana sih, ma (kependekan dari mama). Trus (Suri) nanya 'mama ngapain sih ke Paris'," ujar perempuan asal Bali itu.

"Aku sama Suri itu tipe yang ngobrol apa aja, terbuka semua. 'Mama mau ke Paris bawa nama besar perfilman Indonesia bersama L'Oreal," lanjutnya.

Putri berharap dengan debutnya di Cannes tahun ini, Suri bisa melihat perempuan Indonesia tampil percaya diri di kancah internasional, dan bisa menjadi representatif yang membanggakan.

Selain Putri Marino, L'Oreal Paris Indonesia juga mengutus Cinta Laura sebagai representatif wanita Indonesia di Cannes. Keduanya juga akan menghadiri The Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat.

Pilihan Editor: Bocoran Riasan dan Gaya Rambut Putri Marino di Cannes 2023, Temanya Bronzy

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."