Bocoran Riasan dan Gaya Rambut Putri Marino di Cannes 2023, Temanya Bronzy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino. Foto: Instagram/@putrimarino

Putri Marino. Foto: Instagram/@putrimarino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Putri Marino bakal debut karpet merah atau red carpet Festival Film Cannes 2023 atau Cannes 2023 di Prancis, pada Sabtu 27 Mei 2023. Sebagai L'Oreal Paris Worth It Squad, Putri akan menjadi salah satu wakil atau representatif Indonesia di gelaran festival film bergengsi itu.

Untuk penampilan perdananya di Cannes tahun ini, sejumlah persiapan telah dilakukan Putri dan L'Oreal Paris Indonesia termasuk riasan dan tatanan rambut yang dipercayakan kepada Aditya. Dalam menentukan tema riasan, Aditya mengaku riset terlebih dahulu menyelaraskan dengan fitur wajah dan model busana dipakai istri Chicco Jerikho itu.

"Menurut aku satu yang paling important (penting) untuk Putri adalah warna kulit, skin tone. Because i feel every women should feel comfortable with own colours (Karena saya merasa setiap wanita harus merasa nyaman dengan warna kulitnya). Jadi, nanti dari foundation (alas bedak) dan segala macam, aku make sure (pastikan) pas warnanya dan semakin memancarkan kecantikan Putri Marino," kata Aditya di konferensi pers L'Oreal Paris di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023.

(ketiga dari kiri) Penata rias Aditya menjelaskan inspirasi riasan dan gaya rambut untuk Putri Marino di red carpet Festival Film Cannes 2023 dalam konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Senin, 22 Mei 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Aditya juga mengungkapkan tema riasan atau makeup Putri adalah bronzy yang menekankan kulit sehat dan bersinar Putri. Sebelum merias wajah, Aditya akan mengaplikasikan toner, serum mata, dan serum wajah berbahan asam glikolat atau glycolic acid. Untuk produk riasan, dia akan memakai di antaranya foundation dan lipstik merah nude.

Bagaimana dengan tampilan rambut Putri? Diketahui perempuan asal Bali itu baru memangkas pendek rambutnya menjadi model pixie demi sebuah peran. Aditya mengungkapkan rambut Putri ditata bergaya sleek style yang menonjolkan efek berkilau.

"Aku akan pakai extraordinary oil, itu benar-benar bikin rambu shiny, berkilau," tuturnya.

Selain Putri Marino, L'Oreal Paris Indonesia juga mengutus Cinta Laura sebagai representatif wanita Indonesia di Cannes. Keduanya juga akan menghadiri The Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat.

Pilihan Editor: Terinspirasi dari Dewi-Dewi, Simak Bocoran Gaun Cinta Laura yang akan Dipakai di Cannes 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."