Suami Berpaling, Inara Rusli Tetap Bertahan dan Bekerja untuk Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Inara Idola Rusli atau Inara Rusli, namanya menjadi perbincangan setelah kabar mengejutkan datang dari hubungan pernikahannya. Sebabnya, ia dan Virgoun dikenal sebagai pasangan yang harmonis, kabar perselingkuhan Virgoun yang kompleks ini pun mengejutkan banyak pihak.

Inara, yang harus tetap tegar dan menghidupi anak-anaknya ini pun harus bekerja kembali hingga memutuskan membuka cadar yang ia gunakan sedari 2018 silam dengan berbagai pertimbangan dan nasihat. 

Dalam perjalanannya, Inara membongkar tabiat tak menyenangkan sang suami, Virgoun. Pasca ia membuka cadarnya, ia pun kerap tampil untuk diwawancarai, salah satunya dalam podcast bersama Maia Estianty. 

Dalam podcast tersebut, Inara menceritakan alasan sang suami ini berpaling darinya. Usut punya usut, hal ini berawal dari fisik. Menurut pernyataan Inara kepada Maia, ia membagikan bahwa dirinya merasa tak percaya diri. 

“Karena kejadian ini aku merasa tak percaya diri saja, saya merasa kurang memberikan yang terbaik, dia juga mengatakan bahwa akar masalahnya adalah fisik,” ucap Inara berbagi kepada Maia. Ia melanjutkan, “Sampai aku tuh dibayarin klinik, sampai habis 100 juta”

Kilas balik, apa yang membuat Inara jatuh hati kepada Virgoun ialah karena sifatnya yang lemah lembut kepada wanita. Pelantun “Surat Cinta Untuk Starla” ini Ina menyebut bahwa ia memperlakukan ibu serta kakaknya dengan sangat baik, oleh karena itu, ia pun merasa tersentuh dan berakhir jatuh hati pada pria berusia 36 tahun itu.

Dalam podcast bersama Maia Estianty ini, Inara Rusli juga mengungkapkan bahwa pernikahan dia dengan sang vokalis band Last Child ini sempat tak direstui oleh kedua orang tuanya. Runtuhnya rumah tangga mereka memberikan kejutan, khususnya kepada fans Virgoun. Pasalnya, keluarga mereka memang terkenal akan keromantisannya.

Pilihan Editor: Gaya OOTD Istri Virgoun, Inara Rusli; Ragam Outer dan Cadar Stylish

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."