Gaya OOTD Istri Virgoun, Inara Rusli; Ragam Outer dan Cadar Stylish

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

Inara Rusli/Foto: Instagram/Inara Rusli

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Inara Rusli, istri penyanyi Virgoun mencuat belakangan ini sejak ia mengunggah bukti-bukti perselingkuhan suaminya. Di luar badai pernikahan mereka, Inara sendiri kerap mengunggah foto endorsment beberapa produk dan aktif membuat konten di laman instagramnya. 

Inara yang sejak menikah dengan Virgoun memutuskan mantap bercadar ini kerap mengunggah foto OOTD atau Outfit of The Day-nya di laman Instagram. Kendati tertutup cadar, tak menghalangi Inara untuk tetap tampil chic dan stylish. 

Berikut inspirasi gaya OOTD Inara Rusli dengan ragam outer dan cadar yang tetap stylish 

1. Denim 

Bercadar tetap bisa tampil stylish dengan jaket denim seperti Inara. Ia memadukan jaket denim warna terang menjadi look pastel yang chic dengan rok A-line brokat yang feminin. Untuk hijabnya ia memilih pashmina warna putih senada dengan roknya dan mengganti cadar pakai masker senada. 

2. Tartan blazer

 

Tartan blazer bisa menyulap penampilan seseorang menjadi smart casual, seperti yang dikenakan Inara dalam foto berikut ini. Ia memadukan tartan blazer coklat dengan pencil skirt warna coklat yang senada dengan pashmina dan cadar. Sepatu boots putih menjadi pelengkap gayanya yang stunning. 

3. Cardigan 

Cardigan menjadi salah satu outer yang timeless yang cocok dipadukan dengan beragam outfit. Kali ini Inara memilih cardigan monokrom yang ia padukan dengan pencil skirt hitam dan cadar senada. Tambahan sling bag dan sneakers menampah chic penampilannya. 

4. Monokrom Style

Layering menjadi salah satu look para hijabers agar tetap bisa memakai outer lengan pendek. Begitu pula gaya Inara dalam foto ini yang memadukan outer motif garis bernuansa monokrom. Tambahan baseball cap membuatnya tampil boyish, tetapi tetap gaya dengan cadarnya. 

Pilihan Editor: Potret Gaya Paula Verhoeven saat Umrah, Pakai Cadar Senada Baju

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."