Soal Momongan, Hailey Bieber: Saya Sangat Menginginkan Punya Anak, tapi Takut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Hailey Bieber. Instagram.com/@valentinvilledieu

Hailey Bieber. Instagram.com/@valentinvilledieu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam wawancara baru dengan The Sunday Times, model Hailey Baldwin yang kini lebih dikenal sebagai Hailey Bieber terbuka tentang rencana memiliki keturunan. Sepertinya dia masih butuh waktu untuk menuju ke sana, meski sangat menginginkan memiliki anak dari Justin Bieber. Ada ketakutan dari dalamnya terkait kemungkinan anaknya menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

"Saya benar-benar menangis tentang ini sepanjang waktu," kata Hailey, 26, sambil tertawa, seperti dikutip dari People, Minggu, 14 Mei 2023.

"Saya sangat menginginkan punya anak, tetapi saya takut. Sudah cukup orang mengatakan hal-hal tentang suami saya atau teman-teman saya. Saya tidak dapat membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang seorang anak."

Ketika menjadi orang tua nantinya, Hailey mengatakan bahwa dia dan Justin hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan anak dengan rasa dicintai dan aman.

Punya Anak Perlu Upaya 

Terkait keturunan, Hailey memberi tahu Harper's Bazaar pada Agustus 2022 bahwa pernikahan membutuhkan upaya, seperti halnya memiliki anak.

"Dia (Justin Bieber) masih menjadi orang yang ingin saya buru-buru kembali," kata Hailey dalam wawancara. "Saya mungkin terbang ke suatu tempat dan pergi bekerja, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan jalan-jalan."

"Saya merasa itu karena upaya yang dilakukan oleh kedua belah pihak," tambahnya. "Pada akhirnya, seperti, dia adalah sahabatku, tapi masih butuh banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

"Dan kemudian saya tahu pada akhirnya, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim baru untuk menavigasi bagaimana membuatnya berhasil," katanya.

Pada tahun 2020, Justin mengungkapkan dalam sebuah episode acara bincang-bincang Ellen DeGeneres bahwa dia bersedia memiliki jumlah anak berapa pun sesuai yang diinginkan Hailey.

"Aku ingin memiliki suku kecil untuk diriku sendiri. Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. ... Kurasa dia ingin memiliki beberapa."

"Sebenarnya tidak ada masalah," jawabnya setelah komedian itu bertanya apa yang ditunggu pasangan itu. "Tapi saya pikir Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang wanita, dan saya pikir ... dia belum siap. Dan tidak apa-apa." 

Pilihan Editor: 4 Tahun Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Bieber: Manusia Terbaik yang Pernah Aku Kenal

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."