Soal Keturunan, Sabrina Chairunnisa: Gak Ditunda, Berserah pada Tuhan

Deddy Corbuzier resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun. Instagram/sabrinachairunnisa_

keluarga

Soal Keturunan, Sabrina Chairunnisa: Gak Ditunda, Berserah pada Tuhan

Senin, 18 Juli 2022 19:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Konten kreator, Sabrina Chairunnisa mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, Deddy Corbuzier, tak menunda untuk dikaruniai keturunan. Keduanya berupaya dan berserah kepada Tuhan untuk waktunya. Hal itu mereka ungkapkan saat berbincang dengan pasangan selebriti, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Mau langsung atau ada waktu kapan gitu," tanya Jessica Iskandar dikutip dari vlog yang dikanal di Youtube Jessica Iskandar, pada Senin, 18 Juli 2022.

"Ya, waktu kapan kita gak tahu (berserah pada Tuhan)," ujar Deddy. "Gak ditunda," timpal Sabrina.

"Anak kan rezeki, ya. Sama aja kayak jodoh. Tuhan yang atur, didoain aja," tambah perempuan 29 tahun itu.

Sabrina dan Deddy kompak mengutarakan berharap dianugerahi satu anak. Menurut mereka, satu anak akan semakin melengkapi dua anak mereka saat ini, yaitu Azka Corbuzier dan Nada Tarina.

"Kalau anaknya berapa, kalau menurut gue, satu lah. Karena gue ada anak satu, Azka, sekarang ada anak cewek, Nada. Ya, kalau satu lagi, okelah," imbuh Deddy. 

Deddy dan Sabrina juga mempertimbangkan biaya pendidikan yang tinggi ke depannya. Mereka ingin memberikan fasilitas pendidikan terbaik untuk anak-anaknya, termasuk calon anak ketiganya nanti. "Uh, sekolah mahal," kata mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

Sabrina dan Deddy diketahui berpacaran selama sembilan tahun. Di tahun keenam, Deddy dan Sabrina resmi bertunangan. Meski begitu, mereka tak segera menggelar pernikahan karena mempertimbangkan Azka benar-benar sejahtera bersamanya. Keduanya baru menikah pada 6 Juni 2022. Saksi pernikahan mereka adalah mantan Kepala BIN AM Hendropriyono, yang sudah dianggap Deddy sebagai ayah angkatnya, dan Jaksa Agung Burhanuddin.

Baca juga: Curhat Sabrina Chairunnisa setelah jadi Istri Deddy Corbuzier