4 Tahun Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Bieber: Manusia Terbaik yang Pernah Aku Kenal

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber, di karpet merah Grammy Awards 2022. Foto: Instagram/@recordingacademy

cinta

4 Tahun Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Bieber: Manusia Terbaik yang Pernah Aku Kenal

Rabu, 14 September 2022 14:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Hailey Bieber dan Justin Bieber merayakan empat tahun pernikahan mereka pada Selasa, 13 September 2022. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka unggah pesan cinta menandai momen istimewa ini. 

"Selamat ulang tahun untuk sahabat dan istriku @haileybieber.. terima kasih telah membuatku lebih baik dalam segala hal," tulis Justin, 28, pada Instagram.

Di unggahan itu, ia juga menyertakan swafoto hitam-putih dirinya dan istrinya yang berbaring bersebelahan dengan seekor anak anjing menggemaskan di antara mereka.

Tak kalah romantis, Hailey juga bagikan pesan cinta untuk pelantun Never Say Never itu. "4 tahun menikah denganmu," tulisnya di keterangan foto. "Manusia terindah yang pernah aku kenal... cinta dalam hidupku. Terima kasih Tuhan untukmu (emoji hati putih)."

Di unggahan itu, Hailey juga unggah beberapa potret romantis mereka berdua diawali dengan foto mereka berciuman di upacara pernikahan South Carolina mereka, yang diadakan hampir satu tahun setelah mereka menikah di gedung pengadilan New York.

People mengkonfirmasi pada September 2018 bahwa Justin dan Hailey menikah diam-diam hanya dua bulan setelah bertunangan di Bahama pada 7 Juli 2018. "Mereka melanjutkan dan melakukannya tanpa memberitahu siapa pun," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada People waktu itu.

Pada 30 September 2019, pasangan itu menggelar pesta pernkahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman. Justin dan Hailey, yang mengenakan busana pengantin koleksi khusus Off-White bertukar sumpah dan cincin Tiffany & Co. di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, Carolina Selatan.

Musim panas ini, pasangan itu melakukan perjalanan dua minggu ke Bahama setelah Justin didiagnosis menderita sindrom Ramsay-Hunt  dan terpaksa menunda sisa tur Justice World Tour-nya di Amerika Serikat.

"Hailey sangat mendukung Justin, sama seperti dia mendukungnya dengan masalah kesehatannya," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu sebelumnya, mengacu pada ministroke yang dialami Hailey pada Maret silam 

Berbicara kepada Harper's Bazaar bulan lalu, pendiri lini kecantikan Rhode ungkapkan tentang perjuangan kesehatan suaminya dan bagaimana mereka tetap kuat melalui pasang surut.

"Dia masih orang yang ingin saya buru-buru kembali," kata Hailey. "Saya mungkin akan terbang ke suatu tempat dan pergi melakukan pekerjaan, tetapi saya tidak sabar untuk kembali dan berkumpul dengannya."

Hailey juga mengakui bahwa pernikahan membutuhkan pekerjaan. "Saya merasa seperti itu karena upaya yang dilakukan kedua belah pihak," katanya saat itu. "Pada akhirnya, seperti, dia sahabatku, tapi masih butuh banyak usaha untuk membuatnya berhasil."

"Dan kemudian saya akhirnya tahu, ketika anak-anak muncul, itu akan menjadi musim yang berbeda untuk menavigasi bagaimana membuatnya berhasil," tandas Hailey Bieber.

Baca juga: Hampir 3 Tahun Menikah, Ini Alasan Hailey Bieber Tak Buru-buru Punya Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika