7 Cara Dua Lipa Menjaga Kebugaran Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Dua Lipa. Foto: Instagram/@dualipa

Dua Lipa. Foto: Instagram/@dualipa

IKLAN

4. Yoga Salah Satu Latihan Harian

Di mana pun berada, Lipa memastikan untuk latihan yoga yang solid. Dan, itu dibuktikan dengan banyaknya unggahan di akun media sosialnya yang menunjukkan dia melakukan headstand saat di Kopenhagen hingga gurun. "Saya selalu bepergian dengan matras yoga saya," ujarnya kepada Vogue.

Ketika ditanya tentang pose tersulit, Lipa tanpa ragu menjawab, "Posting burung gagak ke headstand." Kemudian, ia dengan mudah mendemonstrasikan pose tersebut sambil mengenakan pakaian yang cocok untuk panggung.

"Saya telah berlatih yoga selama sekitar tujuh tahun - hanya pergi ke kelas. Tapi selama ini, mungkin tiga tahun, saya melakukannya hampir secara religius," kata Lipa kepada Glamour UK.

Saat kali pertama memulai yoga, Lipa mengaku menilainya seperti latihan biasa. Tapi seiring berjalannya waktu, baginya, yoga adalah meditasi. "Ini satu-satunya saat [ketika] saya tidak memikirkan hal lain. Dan itu sangat membantu karena itu satu jam hari saya di mana semua yang saya fokuskan hanyalah sebuah gerakan," tuturnya.

5. Suka Olahraga bersama Orang Lain

Beberapa orang suka berolahraga sendiri, tetapi Lipa sebaliknya: "Saya suka kelas olahraga atau latihan dengan seorang pelatih," katanya kepada Viva. "Saya merasa saya sendiri tidak berguna, jadi saya lebih suka berada di sekitar orang lain yang berolahraga bersama saya."

Bagi Lipa, berolahraga bukan hanya tentang menjadi bugar, ini adalah kesempatan baginya untuk terhubung dengan orang-orang favoritnya dan saling menyemangati.

"Entah itu di Zoom, berolahraga dengan teman saya Ella di Los Angeles atau dengan sahabat saya, Bunny, yang datang untuk melatih saya pada hari-hari ketika saya merasa sangat malas dan membutuhkan seseorang untuk memotivasi saya," Lipa memberi tahu Viva pada 2018.

6. Makan Makanan Sehat dan Bikin Bahagia

Selain sebagai penyanyi, penari, dan aktivis, Lipa juga foodie. "Saya berusaha dan tetap sehat sebisa mungkin," kata Lipa kepada Viva. "Aku tidak pernah menghentikan diriku untuk mendapatkan suguhan kurang sehat, tapi aku mencoba dan membatasinya pada hari-hari ketika aku tidak sibuk karena jika aku makan donat biasanya membuatku koma makanan!"

Lipa juga terbuka tentang kecintaannya pada makanan Albania, terutama yang dimasak oleh ibunya. "Saya selalu menantikan [makanan Albania] setelah lama melakukan tur," katanya dalam video Vogue.

Secara khusus, "bayam pita [adalah] salah satu hidangan Albania favorit saya," Lipa berbagi dalam sebuah wawancara dengan First We Feast. "Ini kue dengan bayam dan keju, dan enak."

Dalam wawancara yang sama, Lipa berbagi kecintaannya pada sosis pedas Albania yang disebut sujuk dan pasta lada panggang yang disebut ajvar. Dan, tentu saja, dia menyebutkan hidangan Inggris favoritnya, kacang di atas roti panggang.

Setelah berolahraga, camilan favorit Lipa, menurut wawancaranya dengan Viva, adalah pisang dengan mentega mete. Tetapi pada akhirnya, dia makan apa pun yang terasa benar.

"Dengan semua kesibukan yang saya lakukan untuk bekerja, senang pulang ke rumah, memperlambat, dan terhubung dengan makanan yang menyehatkan tubuh dan hidup saya," ucap Lipa.

7. Tidur

Lipa tahu persis apa yang dia butuhkan untuk bersantai di penghujung hari yang sibuk. Saat sedang tur, rutinitas malamnya terdiri dari dua hal penting, yaitu tidur dan minum teh," kata Lipa kepada Vogue.

Ketika di rumah, Lipa biasanya suka tidur sekitar pukul 9 malam. Dan, memiliki saat tenang untuk dirinya sendiri. "Saya biasanya menggunakan waktu ini untuk memeriksa diri sendiri dan melatih rasa terima kasih," kata Lipa kepada Refinery29. "Saya juga suka mengambil 30 menit untuk bermeditasi sebelum tidur.

Pilihan Editor: Dua Lipa Anggap Media Sosial Tempat Berkembang Biak Kecemasan

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."