Persiapan Meghan Trainor untuk Anak Kedua, dari Mengecat Kamar hingga Siapkan Riley jadi Kakak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Meghan Trainor bersama suami, Daryl Sabara, dan anak pertama, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

(paling kanan) Meghan Trainor bersama suami, Daryl Sabara, dan anak pertama, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Meghan Trainor bagikan sejumlah persiapannya menyambut kelahiran anak kedua. Ia mengaku persiapannya lebih baik karena berlajar dari kehamilan pertama. Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara bersama People tentang penampilannya di iklan Pringles Super Bowl 2023.

"Semuanya (persiapan) sudah selesai," kata Trainor dikutip dari laman People, Rabu, 8 Februari 2023. "Kami tahu jenis kelaminnya. Kami tahu namanya. Kami tahu nama lengkapnya."

Penyanyi All About That Bass itu mengatakan bahwa dia dan suaminya yang juga aktor Spy Kids, Daryl Sabara, juga sedang mempersiapkan rumah mereka untuk kedatangan baru mereka.

"Aku sudah mengecat ruangannya. Kali ini aku sudah siap," tutur perempuan 29 tahun itu.

Rencana Persalinan Anak Kedua

Berkaca dari pengalaman persalinan pertama jauh dari yang dia harapkan, Trainor mengatakan dia sedang menjajaki berbagai pilihan untuk melahirkan anak kedua nanti.

"Saya tidak pernah punya rencana (saat melahirkan) Riley, dan kemudian dia sungsang pada akhirnya, jadi saya tidak punya pilihan. Tapi yang ini (calon anak kedua), sejauh ini saya punya pilihan, atau dokter saya seperti, 'Apa yang kamu pikirkan? ?' Dan saya seperti, 'Saya tidak tahu. Saya tidak tahu,'" kata Trainor.

"Kakakku seperti, 'Dorong yang ini, lihat apa yang terjadi.' Saya seperti, 'Saya baru tahu apa itu operasi caesar sekarang,'" jelasnya. "Kamu tahu betapa nyamannya kamu dengan, 'Oh, aku sudah melakukannya. Aku tahu aku bisa bertahan.' "

"Mimpi terburuk saya adalah saya mendorong atau melahirkan selama dua hari berturut-turut dan kemudian saya melakukan operasi caesar darurat," kenangnya.

Menurut Trainor, kedua pilihan itu tidak menyenangkan. Jadi, ia sering konsultasi dengan dokter. "Saya bolak-balik setiap hari, tapi dokter saya seperti, 'Kita punya waktu.' Dan saya seperti, 'Keren, keren, keren, keren.' "

Baca juga: Cara Meghan Trainor Menurunkan Berat Badan 27 Kg setelah Melahirkan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."