4 Posisi Bercinta saat Lelah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah hari yang panjang dan melelahkan, mungkin kamu dan pasangan tak memiliki energi untuk bercinta. Namun, ketika rangsangan itu datang dan sulit dibendung, ada sederet posisi bercinta saat lelah untuk kalian berdua.

1. Misionaris

Posisi bercinta misionaris lama adalah pilihan setiap saat. Kamu dan pasangan dapat bersantai selama waktu ini dan membiarkan gerakan itu bekerja dengan ajaib. Menutup mata dan merasakan gerakannya juga merupakan cara yang bagus untuk menikmati hubungan intim ala misionaris.

2. Menyendok atau Spooning

"Sendok" pasangan Anda dari belakang dan perlahan-lahan gerakkan pinggul Anda ke arah mereka. Perasaan lambat dan sensual bisa sangat menyenangkan. Menekan pinggul satu sama lain bisa menjadi cara yang bagus untuk menikmati bercinta sambil berbaring di tempat tidur bersama. Ini juga bisa menjadi momen yang sangat spesial dan intim bagi kalian berdua

3. The Plow

Anda bisa meletakkan kaki Anda di bahu pasangan Anda saat sedang dalam posisi misionaris. Saat Anda mengangkat kaki, Anda bisa membiarkan pinggul rileks. Dan Anda bisa merasakan intensitasnya pada saat bersamaan. Posisi ini juga memungkinkan penetrasi lebih dalam.

4. Woman on Top

Posisi perempuan di atas atau woman on top juga termasuk pilihan posisi bercinta saat lelah. Ini juga bisa sangat menyenangkan dengan permainan sentuhan dan gerakan pinggul.

Pilihan Editor: 6 Posisi Bercinta Ini Bisa Menghangatkan Hubungan, Kontak Mata Terasa Kian Dekat

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."