5 Hal yang Bikin Momen Bercinta Terasa Monoton dan Membosankan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan gagal bercinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan gagal bercinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hubungan seks atau bercinta bisa sangat membosankan jika Anda dan pasangan tidak membuatnya lebih seru. Mungkin ada beberapa hal yang selama ini Anda lakukan yang membuat pasangan bosan dengan seks yang Anda lakukan. Untuk mengetahui apa kesalahan itu, pastikan untuk memperbaikinya sebelum pasangan Anda benar-benar kehilangan minat.

1. Hanya fokus pada penetrasi 

Banyak pasangan melakukan kesalahan ini dan akhirnya menghancurkan kehidupan seks mereka sendiri. Berkonsentrasi hanya pada "akhir" dan bukan pada proses seks dapat dengan mudah menjadi membosankan bagi siapa pun. Penting untuk menyentuh dan menjelajahi tubuh satu sama lain dan melibatkan emosi.

2. Setop membandingkan

Jangan pernah membandingkan pasangan Anda dengan mantan karena ini hanya meningkatkan rasa tidak aman dan kemudian ada kebencian. Bahkan jika Anda melakukan ini dalam kemarahan, Anda tidak hanya merusak kehidupan seks Anda tetapi pada akhirnya kehidupan Anda bersama.

3. Seks untuk rileks

Jika pasangan Anda stres dan alih-alih bertanya tentang kesejahteraannya, Anda bertanya apakah seks itu mungkin, ini akan mengganggu yang lain dan Anda hanya akan menambah kebencian mereka pada Anda dan terutama seks. Orang yang stres akan selalu lari dari seks. Pastikan keduanya memiliki jadwal yang jelas, dan waktu untuk seks dan itu akan membantu membalikkan kebosanan seks.

4. Tidak belajar sesuatu yang baru

Jika Anda kaku, berlatih posisi yang sama setiap saat dan menggunakan teknik yang sama seperti rutinitas, jelas pasangan Anda akan bosan dengan seks. Ada beberapa cara untuk membumbui hal-hal di antara Anda termasuk mainan seks yang tersedia dengan mudah di India. Juga, perkenalkan permainan peran ke kehidupan seks Anda, Tidak ada yang perlu tahu kecuali Anda berdua!

5. Tidak Ada Keintiman

Saat berhubungan seksual, sangat penting untuk menjaga kontak mata dengan pasangan saat melakukan penetrasi. Jangan hanya melakukannya karena tidak ada kesenangan kecuali itu adalah quickie. Berciuman sedikit, menyentuh, dan saling meraih satu sama lain, semuanya sangat penting.

Pilihan Editor: Role Play saat Bercinta, Mengapa Tidak? Simak 4 Ketentuannya Berikut Ini

TIMES OF INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."