7 Rekomendasi Tayangan Keluarga untuk Libur Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Serial Induk Gajah yang dibintangi Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara. Dok. Prime Video

Serial Induk Gajah yang dibintangi Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Hari Lebaran, tentunya banyak kegiatan yang disiapkan untuk mengisi momen liburan bersama keluarga. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan bersantai, coba ajak keluarga untuk menyaksikan berbagai tayangan keluarga menarik yang ada di Prime Video berikut ini. Mulai dari serial komedi Induk Gajah, film musikal modern Cinderella, hingga kompetisi memasak Dr. Seuss Baking Challenge, rekomendasi tayangan ini akan membuat momen bersama keluarga terasa lebih meriah.

Simak 7 rekomendasi tayangan keluarga untuk menemani libur Lebaran

1. Induk Gajah

Bagi para penggemar komedi, bersiaplah tertawa sekaligus terharu bersama serial drama komedi Induk Gajah. Film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini bercerita tentang Ira (Marshanda) yang lelah dengan berbagai perjodohan yang dilakukan ibunya, Mamak Uli (Tika Panggabean). Ira pun akhirnya memutuskan untuk menyetujui perjodohan bersama Marsel (Dimas Anggara), anak dari teman Uli. Bukan karena mencintai, namun justru karena Ira memiliki rencana lain atas perjodohan tersebut.

2. Cinderella

Cinderella adalah sebuah film yang diadaptasi dengan sentuhan musik yang berani dan baru dari cerita klasik yang Anda kenal. Cinderella (Camila Cabello) adalah seorang wanita muda ambisius dengan impian yang sangat besar. Namun dengan bantuan Fab G (Billy Porter), dia mampu bertahan dan mewujudkan impian-impian tersebut. Karya sutradara Kay Cannon (Pitch Perfect), Cinderella menyuguhkan cover lagu-lagu yang ditulis oleh beberapa artis musik terlaris sepanjang masa, serta dibintangi oleh pemain-pemain ternama seperti Idina Menzel, Minnie Driver, Nicholas Galitzine, dan Pierce Brosnan. 

3. Dr. Seuss Baking Challenge

Jika Anda ingin mencari aktivitas seru bersama anak-anak, memasak bisa menjadi salah satu pilihan. Cari inspirasinya di Dr. Seuss Baking Challenge. Kompetisi memasak yang bertema Dr. Seuss ini menghadirkan 9 tim pastry chef dan seniman kue ke Kota Seuss, di mana mereka akan bersaing untuk menjadi warga kehormatan, mendapatkan kunci kota, dan memenangkan hadiah sebesar $50.000. Mulai dari The Cat in the Hat, Green Eggs and Ham, The Lorax, hingga Horton Hears a Who, setiap episode akan menghidupkan dunia Dr. Seuss dengan cara yang paling manis.

4. Hotel Transylvania: Transformania

Bertemu kembali dengan para monster lucu di Hotel Transylvania: Transformania. Ketika penemuan misterius Van Helsing (Jim Gaffigan) menjadi kacau balau, Drac (Brian Hull) dan teman-temannya bertransformasi menjadi manusia dan Johnny (Andy Samberg) menjadi monster! Di dalam tubuh baru mereka yang tak sesuai, Drac dan Johnny harus bekerja sama untuk menemukan penawarnya. Dengan bantuan Mavis (Selena Gomez) dan Drac Pack, mereka terdesak untuk menemukan cara kembali ke tubuh asal sebelum transformasi mereka menjadi permanen.

5. Kung Fu Panda: The Paws of Destiny

Ajak anak-anak untuk menyaksikan keseruan petualangan bersama sang Master Naga, Po (Mick Wingert), dalam Kung Fu Panda: The Paws of Destiny. Serial ini menceritakan empat panda muda yang pergi berpetualang setelah tak sengaja menyerap chi dari para master Kung Fu kuno. Mereka pun meyakinkan Po untuk mengajarinya Kung Fu. Saat berlatih diam-diam di Desa Panda, seorang iblis kuno dalam bentuk seorang biksu yang damai bangkit dan bertekad untuk mencuri chi mereka agar dapat menguasai dunia.

6. Just Add Magic

Ayo bermain sihir bersama Just Add Magic! Saat Kelly (Olivia Sanabia) dan kedua sahabatnya menemukan buku resep misterius, mereka melihat bahwa ternyata itu adalah buku ajaib. Mencoba menggunakan resep untuk membebaskan nenek Kelly dari kutukan kuat, mereka menguak lebih banyak petunjuk tentang misteri Nenek dan belajar bahwa setiap resep memiliki konsekuensi besar. 

7. Nussa

Jangan lewatkan kisah seru di film animasi Indonesia Nussa. Didorong keinginan untuk disaksikan ayahnya yang berjanji akan pulang setelah setahun bekerja di luar negeri, Nussa (Muzakki Ramdhan) berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya. Namun ketika ayahnya mengabarkan bahwa ia tidak jadi bisa pulang, dan di saat yang bersamaan murid baru di sekolahnya yang bernama Jonni (Ali Fikry) menjadi saingannya di kompetisi sains, Nussa harus belajar makna dari bersyukur dan ikhlas.

Nikmati pula tayangan lokal lainnya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati bersama keluarga di momen liburan ini, mulai dari Laskar Pelangi, Sokola Rimba, hingga Petualangan Sherina.

Pilihan editor: Film dan Drama yang Tayang di Prime Video April 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."