Film dan Drama yang Tayang di Prime Video April 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia. (Dok. Falcon Pictures)

Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia. (Dok. Falcon Pictures)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari tayangan di akhir pekan ini? Prime Video telah menyiapkan sederet tontonan film hingga drama dari dalam maupun luar negeri di bulan April 2023. Beragam pilihan genrenya, mulai dari drama komedi, drama keluarga, hingga sci-fi disiapkan untuk menemani penonton Indonesia.

Berikut film, drama, dan serial yang tayang di Prime Video pada April 2023 dikutip dari siaran resminya, Jumat, 31 Maret 2023.

1. My Sassy Girl (6 April 2023)

Poster resmi film My Sassy Girl. Foto: Falcon Pictures.

Drama komedi romantis adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, yang menceritakan tentang perjalanan cinta Gian (Jefri Nichol) dan Sisi (Tiara Andini).

My Sassy Girl versi Indonesia ini, penuh dengan nuansa romansa anak muda yang mengisahkan perjalanan cinta antara Gian dan Sisi. Hubungan mereka dimulai dengan Gian yang bertemu dengan Sisi di stasiun kereta secara tidak sengaja.

Walaupun awalnya terjadi kesalahpahaman di antara mereka, seiring waktu, benih-benih cinta tumbuh, dan mereka pun terikat satu sama lain. Film yang ringan ini membuat penonton akan terhibur dengan visual yang penuh warna dan candaan yang menghibur hati.

2. True to Love (12 April 2023)

Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook membintangi drama Korea True to Love, tayang mulai Rabu, 12 April 2023. Dok. Prime Video

Serial True to Love akan hadir mulai 12 April. True to Love adalah serial komedi romantis yang penuh dengan romansa. Serial ini berfokus pada kehidupan mentor kencan terkenal Deborah (Yoo In-na), perencana penerbitan Soo-hyeok (Yoon Hyun-min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang-jin (Joo Sang-wook).

Pelanggan Prime Video di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Jepang, India, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Australia dapat menonton episode baru True to Love setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 12 April 2023.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."