Lindsay Lohan Adakan Baby Shower Anak Pertama bersama Keluarga dan Teman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi, Lindsay Lohan mengadakan baby shower anak pertamanya bersama keluarga dan sahabat di akhir pekan lalu. Hal itu tampak dari sejumlah unggahan media sosial perempuan 36 tahun itu beserta keluarga dan temannya.

"Terbang ke kota untuk menghujani bestie preggers saya yang cantik dan calon mama yang bersinar," tulis teman Lindsay, Juliet Angus, di samping foto dirinya bersama Lindsay.

Di Instagram Story-nya, adik laki-laki Lindsay, Dakota Lohan, mengunggah foto dirinya dan kakak iparnya, Badder Shammas, disertai keterangan foto, "Ma brother for life."

Lindsay juga membagikan foto dia dan saudarinya, Aliana Lohan, di akunnya sendiri, disertai stiker manis "Sisters". Di foto itu, Lindsay tampak mengenakan busana warna hijau dan putih, berbeda penampilannya saat berfoto dengan Juliet.

Pengumuman Kehamilan Pertama

Lindsay mengumumkan hamil anak pertama pada bulan Maret 2023. Lewat akun media sosialnya, bintang film Freaky Friday membagikan foto baju bayi berwarna putih bertuliskan "Coming Soon (Segera Hadir)". Di keterangan foto, dia menulis, "Kami diberkati dan bersemangat! ," dan menandai akun Instagram Shammas.

Ibu Lindsay, Dina Lohan, sebelumnya menceritakan kepada People tentang bab kehidupan berikutnya yang menarik dari putrinya tak lama setelah Lindsay mengumumkan kabar tersebut.

"Saya benar-benar di atas bulan. Saya sangat bahagia, saya tidak bisa berhenti tersenyum," kata Dina, 60. "Luar biasa. Kami sangat bersemangat. Ini hal yang sangat indah untuk anak saya! Dan Saya suka bayi. Siapa yang tidak?"

"Bayi tertua saya akan melahirkan," tambah ibu empat anak ini. "Ini sangat gila. Kadang-kadang aku sedikit tidak percaya karena kamu seperti, 'Yah... jelas itu membuatmu lebih tua!' "

Meski berbagi kebahagiaan sebagai nenek, Dina tidak membagikan waktu kelahiran cucunya dari Lindsay dan Bader. Dia juga tetap bungkam tentang jenis kelamin bayi yang dikandung Lindsay, walaupun dia mengetahuinya. "Kamar bayi semuanya putih, jadi tidak ada artinya," canda Dina.

Menurut seorang sumber kepada People, Lindsay Lohan akan melahirkan di musim panas 2023.

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Lindsay Lohan: Wanita Paling Beruntung di Dunia

PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."