Ragam Fashion Gaun Zazie Beetz di Premier Film Joker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zazie Beetz melambaikan tangan dalam pemutaran perdana film terbarunya

Zazie Beetz melambaikan tangan dalam pemutaran perdana film terbarunya "Joker" di Los Angeles, California, AS, Jumat, 28 September 2019. Aktris yang sebelumnya beraksi dalam film Deadpool ini memerankan kekasih Joker,Sophie Dumond. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Joker ditayangkan di Indonesia pada 2 Oktober 2019. Karya arahan sutradara Todd Phillips ini menceritakan sisi Joker sebagai seorang pria bernama Arthur Fleck. Pria yang berprofesi sebagai badut mengalami gangguan jiwa akibat deraan peristiwa malang dalam hidupnya. Ia pun akhirnya menjadi penjahat kejam bernama Joker yang diperankan Joaquin Phoenix.

Selain Joaquin, juga ada aktris Zazie Beetz yang berperan sebagai Sophie Dumond, kekasih Joker. Sebelum membintangi film Joker, aktris 28 tahun ini sudah berperan di Lucy in The Sky, Deadpool 2 hingga Geostrom. Di sejumlah ulasan film, akting aktris kelahiran Berlin ini dinilai natural dan mampu mengimbangi jam terbang Joaquin. Bergeser sedikit dari akting, penampilan Zazie Beetz di sejumlah premier film Joker juga mengundang perhatian.

Saat menghadiri film Joker di Venice Film Festival pada 31 Agustus 2019, Zazie tampil mengenakan gaun ball gown rancangan Valentino Haute Couture Fall/Winter 2019/2020. Melansir laman Vanity Fair, detail gaun ini dihiasi sekitar 10 motif bunga dengan ragam warna terang. Mulai dari hijau, pastel, biru, putih, oranye neon hingga sedikit sentuhan hitam.

Zazie Beetz saat menghadiri premier film Joker di Venice Film Festival 2019 di Italia pada Sabtu, 31 Agustus 2019. (Red Carpet Fashion Awards)

Dalam balutan gaun off shoulder dengan aksen puff super besar di lengan, Zazie terlihat memakai anting hoop. Tatanan rambutnya digelung ke atas dengan jepit rambut warna oranye di bagian belakang rambut. Rona makeup-nya pun nampak segar dengan pulasan lipstik nude glossy. Untuk tampilan alas kaki tidak nampak karena tertutupi gaun yang super mengembang dan cukup panjang

Setelah tampil memukau saat mempromosikan Joker di Venice Film Festival, Zazie memilih tampil nyentrik saat menghadiri premier di Los Angeles pada Sabtu 28 September 2019. Perempuan bernama lengkap Zazie Olivia Beetz ini memakai gaun hitam beraksen renda karya Christopher Kane Fall 2019.

 Zazie Beetz saat menghadiri premier film Joker di Hollywood, Los Angeles pada Sabtu, 28 September 2019. (Red Carpet Fashion Awards)

Mengutip dari laman Red Carpet Fashion Awards, desain gaun ini cukup unik dengan memadukan dua bahan tweed abu-abu dipadu renda hitam. Gaun V neck super rendah ini juga memiliki belahan samping yang tinggi. Nampak pula ia memakai anting panjang dan ear cuff di telinga yang berbeda.

Gaya riasannya simpel hanya nampak warna lipstik nude matte. Rambut panjangnya ditata ala kuncir kuda tinggi ala penyanyi Ariana Grande. Alas kaki yang dipakainya terlihat sandal hitam beraksen dua tali di punggung kakinya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."