Mainkan Karakter Harley Quinn, Intip Bocoran Penampilan Lady Gaga di Sekuel Film Joker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lady Gaga. Instagram.com/@ladygaga

Lady Gaga. Instagram.com/@ladygaga

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sutradara Todd Phillips membagikan tampilan perdana (first loook) Lady Gaga yang memainkan karakter Harley Quinn di film "Joker: Folie à Deux" pada Selasa, 14 Februari 2023 waktu setempat melalui di media sosialnya.

"Selamat Hari Valentine," tulis sutradara itu di kolom keterangan unggahannya.

Selain Phillips, Gaga juga mengunggah gambar serupa di akun media sosialnya di samping menuliskan judul film "Folie à Deux". Gambar tersebut menampilkan Joaquin Phoenix yang berada dalam pelukan Gaga.

Mengutip Variety, Selasa waktu setempat, Gaga mengonfirmasi keterlibatannya di sekuel "Joker" pada Agustus lalu. Karakter Harley Quinn sendiri sebelumnya pernah dimainkan aktris lain dalam proyek berbeda seperti Margot Robbie di "Suicide Squad" dan "Birds of Prey" serta Kaley Cuoco sebagai pengisi suara karakter itu di serial animasi HBO Max "Harley Quinn".

Warner Bros. akan merilis "Joker: Folie à Deux" di bioskop pada 9 Oktober 2024 atau lima tahun setelah film pertamanya dirilis. Film "Joker" yang tayang pada 2019 mendapat kesuksesan komersial pada tahun tersebut. Selain itu, film pertama ini juga memenangkan berbagai penghargaan salah termasuk di Festival Film Venesia dan Academy Awards.

Lady Gaga dan Joaquin Phoenix dalam foto perdana film Joker 2 atau Joker: Folie à Deux. Foto: Instagram/@ladygaga

Mengutip laporan dari Hollywood Reporter, "Joker 2" dikabarkan akan kembali dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Joker dan disutradarai oleh Todd Phillips.

Sebelumnya, "Joker" musim pertama berhasil meraup sekitar 1 miliar dolar AS di box office. Dalam sekuel musim keduanya, Todd mengungkapkan bahwa film ini akan diberi judul "Joker: Folie deux". Judul ini merujuk pada istilah medis untuk kondisi mental yang identik atau serupa dengan mempengaruhi dua atau lebih individu.

Tak hanya Joaquin Phoenix, Lady Gaga juga akan membintangi film "Joker 2". Namun, detail karakter yang akan dimainkan oleh Lady Gaga masih dirahasiakan. Karakter Joker sendiri dikenal memiliki hubungan bersama Harley Quinn yang dulunya merupakan seorang psikiater di rumah sakit jiwa Arkham Asylum.

Sebelumnya, Todd juga pernah bekerja sama dengan Lady Gaga. Saat itu, dia menyutradarai film "A Star Is Born" remake yang pada saat itu juga dibintangi oleh Lady Gaga.

Pilihan Editor: Lady Gaga Dikonfirmasi Bintangi Film Joker 2, Beradu Peran dengan Joaquin Phoenix

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."