Menjadi Ibu bagi Miranda Kerr: Pengalaman Berharga dalam Hidup Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Miranda Kerr, aktris kelahiran Sydney, Australia, pada 20 April 1983. Foto: Instagram/@mirandakerr

Miranda Kerr, aktris kelahiran Sydney, Australia, pada 20 April 1983. Foto: Instagram/@mirandakerr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Miranda Kerr membagikan pandangannya tentang bagaimana menjadi seorang ibu telah menjadi salah satu bagian paling penting dalam hidupnya. Hal itu ia ungkapkan pertengahan Maret ini di momen perayaan ulang tahun ke-40 yang lebih awal, dia berulang tahun pada 20 April 2023, dan peluncuran Serum Alternatif Retinol Sel Punca Tumbuhan dari KORA Organics, lini skincare miliknya.

"Menjadi seorang ibu bagi ketiga anak laki-laki saya yang cantik dan sehat benar-benar merupakan pengalaman paling berharga dalam hidup saya," katanya dalam video yang dibagikan secara eksklusif kepada People.

"Saya ingat ketika saya mengandung Flynn, saya cukup gugup membawa kehidupan kecil ini ke dunia. Dan saya merasa normal bagi ibu yang baru pertama kali memiliki saraf itu - tetapi dengan Hart dan Miles, saya merasa jauh lebih santai dan berdaya," sambungnya dikutip dari People, pada Kamis, 30 Maret 2023.

Kerr diketahui memiliki tiga anak, yakni Myles, 3, dan Hart, 4, dengan suaminya Evan Spiegel, serta Flynn, 12, dengan mantan suaminya, Orlando Bloom.

Menjadi ibu juga memiliki beragam tantangan, lanjut Kerr.  "Anda tahu, tidak semua hari begitu mudah, tetapi saya benar-benar berusaha sebaik mungkin untuk bersabar dan baik hati serta mengasuh," tuturnya.

"Menjadi ibu telah mengajari saya bahwa saya jauh lebih mampu melakukan lebih dari yang sebenarnya saya kira mampu saya lakukan. Lebih banyak cinta, lebih banyak kesabaran, lebih banyak ketahanan. Dan saya belajar banyak dari mereka (anak-anaknya) setiap hari."

Baca juga: Bareng Suami, Miranda Kerr Yoga dan Meditasi Tiap Hari

Bagian Favorit menjadi Ibu

Saat berjalan di karpet merah G'Day USA Arts Gala tahunan ke-20 di Los Angeles pada Januari 2023, model tersebut membuka kepada People tentang bagian favoritnya menjadi seorang ibu.

"Hanya melihat dunia melalui mata mereka dan fakta bahwa mereka semua sangat berbeda," katanya. "Mereka memiliki kepribadian yang berbeda, dan mereka hanya membawa sesuatu ke meja yang unik bagi mereka."

Dia juga sangat bersyukur memiliki tiga anak laki-laki yang baik hati dan santun."

"Mereka selalu seperti, 'Aku mencintaimu, Bu. Aku mencintaimu.' Dan aku seperti, 'Yah, aku lebih mencintaimu.' Dan kemudian mereka mulai berkata, 'Aku lebih mencintaimu,' dan aku seperti, 'Tidak mungkin,'" lanjutnya.

"Sekarang mereka berkata kepada saya, 'Tidak mungkin,' jadi lucu bagaimana mereka meniru apa yang Anda lakukan, dan sebenarnya, hal tentang anak-anak adalah mereka benar-benar mengikuti tindakan Anda," pungkas Miranda Kerr.

Pilihan Editor: Ngobrol di Tepi Kolam Renang, Awal Persahabatan Miranda Kerr dan Katy Perry

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."