Bareng Suami, Miranda Kerr Yoga dan Meditasi Tiap Hari

(dari kiri) Miranda Kerr dan suami, Evan Spiegel. Foto: Instagram.

kesehatan

Bareng Suami, Miranda Kerr Yoga dan Meditasi Tiap Hari

Kamis, 16 Juni 2022 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model asal Australia, Miranda Kerr mengisahkan bagaimana dia mengajak suaminya, Evan Spiegel, lebih memperhatikan soal kesehatan dan kebugaran. “Saya adalah pengaruh yang sehat dalam hidupnya. Dia bahkan berolahraga sekarang,” kata Kerr dalam wawancara sampul majalah LuisaViaRoma edisi terbaru dikutip dari People.

“Kami berdua melakukan yoga dan meditasi setiap hari. Kami senang berada di rumah bersama keluarga, tertawa, bermain musik, memasak, berjalan-jalan atau menggunakan sauna inframerah," jelasnya.

Kerr juga mengatakan bahwa dia dan suami lebih senang berkegiatan di rumah ketimbang pergi keluar.

Model 39, dan CEO Snapchat, 32, diketahui kencan pertama di kelas yoga Kundalini, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya menikah pada 2017 dan kini memiliki dua putra, Hart yang berusia 4 tahun dan Myles yang berusia 2 tahun.

Kerr juga ibu dari putra berusia 11 tahun, Flynn, buah hati dengan mantan suaminya, Orlando Bloom. Meski telah berpisah, Kerr tetap berhubungan baik dengan aktor Pirates of the Caribbean itu dan dengan tunangannya, Katy Perry.

“Saya mengagumi Katy dan bersyukur Orlando menemukan seseorang yang membuatnya bahagia. Sekarang Flynn memiliki empat orang tua bahagia yang rukun, ”kata catwalker kepada LVR.

“Ketika kami berpisah, hal terpenting yang kami putuskan dapat kami lakukan adalah ketika kami membuat keputusan, kami bertanya, ‘apakah ini demi kepentingan terbaik anak kami?’ Kami akan menjadi keluarga, apa pun yang terjadi.”

Kerr dan Perry juga pergi ke studio yoga bersama. Tak sampai di situ, keduanya juga saling mendukung karier maupun bisnis masing-masing. Contohnya, pelantun Roar itu mendukung merek perawatan kulit milik Kerr, Kora Organics, pada beberapa kesempatan. Sebaliknya, Miranda Kerr mengetahui produk Kora favorit Perry. “[Perry] menyukai Turmeric Glow Moisturizer,” tandasnya.

Baca juga: Sejak Usia 26 Tahun, Miranda Kerr Pakai Minyak Wajah untuk Merawat Kulit Wajah

PEOPLE