Ngobrol di Tepi Kolam Renang, Awal Persahabatan Miranda Kerr dan Katy Perry

Miranda Kerr dan Katy Perry (Instagram/@mirandakerr)

ragam

Ngobrol di Tepi Kolam Renang, Awal Persahabatan Miranda Kerr dan Katy Perry

Kamis, 19 Agustus 2021 18:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Miranda Kerr mengaku bersahabat dengan mantan suaminya, Orlando Bloom, dan tunangannya, Katy Perry. Khusus dengan Katy Perry, Miranda mengungkapkan ia lebih suka bergaul dengan pelantun Roar itu ketimbang mantan suaminya.

"Kami pergi berlibur bersama. Kami merayakan semua tonggak penting bersama," katanya tentang persahabatannya dengan Perry di episode podcast Moments with Candace Parker, Selasa, 17 Agustus 2021. "Aku mencintainya. Maksudku, akan lebih aman untuk mengatakan bahwa aku mencintainya lebih dari ayah Flynn."

Sementara Bloom, di mata Kerr sekarang, seperti saudara bukan lagi mantan suami.

"Dia, seperti, bagiku sekarang, saudara. Dan sebagian besar waktu, saudara yang menyebalkan," candanya dikutip dari laman People, Rabu, 18 Agustus 2021. "Perry membantuku menghadapinya. Saya sangat bersyukur dia ada di sana karena itu menghilangkan tekanan dari saya," lanjut Kerr.

Di Podcast lain, Kerr berbicara tentang kesan pertamanya tentang Perry. Ia mengaku langsung cocok dengan penyanyi California Gurls itu setelah bertemu di rumah Bloom di Malibu.

"Ketika Orlando mulai berkencan dengan Katy, saya ingat dia mengundang saya satu kali dan dia ada di sana, dan kami langsung akrab," kenang perempuan 38 tahun ini. "Saya melihat bagaimana dia bersama Flynn. Dia sangat menyenangkan dengan Flynn. Dia tidak berusaha menjadi ibunya. Dia hanya bersikap ramah dan menyenangkan, dan hanya itu yang bisa Anda minta."

Lebih jauh Kerr menjelaskan bahwa ia semakin cocok saat mengobrol santai. "Kami nongkrong di tepi kolam renang di Malibu dan kemudian ada seperti pesta kecil di jalan, dan kami semua pergi ke sana bersama," ungkapnya.

Selain Flynn, Kerr juga ibu dari Hart, 3, dan Myles, 1½, buah cintanya dari sang suami yang juga pendiri Snapchat, Evan Spiegel. Sementara Perry dan Bloom menyambut anak pertama mereka bersama, putri Daisy Dove, pada Agustus tahun lalu.

Pada bulan April, Perry bergabung dengan Kerr untuk siaran langsung dalam mendukung KORA Organics, selain mendukung karya satu sama lain, mereka menunjukkan kedekatan mereka. "Dalam keluarga modern kami, dia mungkin yang paling sadar kesehatan dari semua orang," kata Perry tentang Kerr.

Dengan bergurau, Perry mengatakan salah satu keuntungan bersahabat dengan Kerr adalah bisa mencoba semua produk kecantikan Kora Organics. "Terutama ketika putranya [Flynn] pulang dengan membawa tas ranselnya. Tak hanya itu, Flynn juga selalu membawa segudang pengetahuan yang luar biasa tentang perawatan kulit atau makanan sehat," tambah Katy Perry sambil tertawa.

Apakah pertemuan pertama Anda dengan sahabat langsung cocok seperti Katy Perry dan Miranda Kerr?

Baca juga: Cara Miranda Kerr Menjaga Lingkungan Sehat di Rumah