Chrissy Teigen Ungkap Inspirasi Nama Anak Ketiganya, Tercetus saat Liburan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen bersama anak ketiganya, Esti Maxine Stephens. Foto: Instagram/@chrissyteigen

Chrissy Teigen bersama anak ketiganya, Esti Maxine Stephens. Foto: Instagram/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan pemengaruh, Chrissy Teigen baru-baru ini mengungkapkan alasan manis dia menamai anak ketiganya, Esti Maxine Stephens. Nama tersebut tercetus saat Esti di dalam kandungan berusia 10 minggu selama perjalanan ke Eropa. 

"Kami sedang berlibur di mana kami menikah di Italia dan saya melihat ke hotel dan saya terus melihat Este itu, dan kemudian saya suka nama Este," kata Teigen, yang mengikat simpul dengan Legend di Danau Como pada September 2013, seperti dikutip dari laman People, Senin, 27 Maret 2023.

"Aku hanya bermain-main dengan itu dan kemudian kami menemukan (nama) Esti," lanjut perempuan 37 tahun itu.

Dan, ternyata pilihan nama Esti juga ada kaitannya dengan salah satu nama anggota keluarga suami tercinta, John Legend.

"John, setelah kami menamainya (anak ketiga) Esti, mengetahui bahwa itu sebenarnya nama nenek buyutnya," jelas Teigen. "Kurasa mungkin itu Esther, dan kemudian mereka menyerahkannya pada Esti."

John sebelumnya mengungkapkan bahwa nama tengah Esti, Maxine, juga memiliki hubungan keluarga.

'Kami ingin menamai nama tengahnya Maxine dengan nama nenek saya, yang nama tengahnya adalah Maxine. Jadi, banyak nama keluarga saya,' katanya kepada E! News.

Esti Disambut Hangat oleh Kedua Kakaknya

Chrissy Teigen dan John Legend mengenalkan anak ketiga, Esti Maxine Stephens, yang digendong anak keduanya Miles dan Luna. Instagram.com/@chrissyteigen

Selama penampilan TV-nya, Teigen yang juga penulis menyebut bahwa Esti sangat ringan dan menyenangkan ketika dia membuka tentang bagaimana kedua anak lainnya, Luna Simone, 7, dan Miles Theodore, 4, telah menyesuaikan diri untuk memiliki bayi baru di sekitar rumah.

"Aneh karena saya pikir mereka akan sangat marah padanya hanya karena ada atau mereka ingin begitu banyak perhatian dari saya," jelasnya.

"Tapi mereka sebenarnya sangat mencintainya dan mereka menginginkan begitu banyak perhatian dariku. Jadi, keduanya. Itu banyak hubungannya dengan dia, tentu saja, tapi mereka tetap menghujaninya dengan cinta, setiap mandi di wastafel, mereka berkerumun," lanjutnya

Teigen menambahkan bahwa Miles juga kerap membekap adik perempuannya dengan ciuman. "Miles dalam fase ciuman gila ini di mana dia sedikit berlatih dalam segala hal," katanya.

"Miles seperti jam enam pagi, aku merasakan ciumannya dan dia mengira aku tertidur dan itu sangat lucu. Dia akan melakukan bibir atas dan bibir bawahku dan kemudian dengan Esti dia seperti, 'Ahh!' semuanya. Dia menyukainya, dia sangat penyayang."

Bulan lalu Legend memberi tahu People bahwa Miles dan Luna baik-baik saja dengan saudara baru mereka. "[Ini] sangat menyenangkan," kata pelantun All of Me itu.

"Saya hanya mengatakan bahwa anak-anak saya baik-baik saja. Anak-anak saya yang lebih tua baik-baik saja dengan dia (Esti) dan (kebersamaan itu) hanya mengisi rumah dengan lebih banyak cinta."

Chrissy Teigen diketahui melahirkan Esti lewat operasi caesar pada 13 Januari 2023. Kabar bahagia itu dibagikan langsung oleh John Legend di konser pribadinya.

Pilihan Editor: Cerita Chrissy Teigen Mengasuh Tiga Anak, Pengalaman jadi Bekal Berharga

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."