Cerita Chrissy Teigen Mengasuh Tiga Anak, Pengalaman jadi Bekal Berharga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen. Foto: Instagram/@chrissyteigen

Chrissy Teigen. Foto: Instagram/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Chrissy Teigen bagikan pengalamannya mengasuh tiga anak. Ia mengaku mengasuh anak ketiganya lebih santai karena sudah punya bekal pengalaman dari anak pertama dan kedua, serta suami sebagai sistem pendukung atau support system utama selalu siap sedia.

"Saya sangat gugup dengan Luna. Tentu saja, bayi pertama, Anda seperti, 'Ya Tuhan, apa yang harus saya harapkan? Bisakah saya menggendongnya seperti ini? ASI saya terasa menjijikkan baginya. Saya makan bawang putih. . Apakah itu akan memberinya gas?'," ungkapnya kepada PopSugar saat berbicara tentang kemitraannya dengan Cord Blood Registry, bank sel induk bayi baru lahir swasta terbesar di dunia.

"Sepertinya, ada begitu banyak yang perlu dikhawatirkan saat pertama kali. Kali kedua, Anda jauh lebih santai, tetapi Anda masih gelisah karena Anda memiliki si kecil lain yang membutuhkan begitu banyak perhatian juga," jelasnya seperti dikutip dari PopSugar pada Jumat, 24 Maret 2023.

Seperti orang tua yang memiliki bayi pada umumnya, ganti popok, menyusui larut malam, hingga kurang tidur menjadi rutinitas Teigen dan suami, John Legend. Diketahui keduanya menyambut kelahiran anak ketiga, Esti Maxine Stephens, pada 13 Januari, 2023. Sebelumnya, telah dikaruniai Miles Theodore Stephens, 4, dan Luna Simone Stephens, 6. 

"Ya Tuhan, kami (Chrissy dan Legend) kalah jumlah (dari anak-anak mereka), dan entah bagaimana mereka akan bertahan, dan kami hanya akan masuk. Kami akan menyelam lebih dulu dan itu akan terjadi penuh kenangan, tapi semuanya akan berhasil," ucap perempuan 37 tahun itu.

Semua momen ini hanyalah bagian dari evolusi Teigen sebagai orang tua. Dia mengaku menjadi sedikit sombong. "Seperti mengetahui bahwa Anda melakukan hal yang benar. Dan bahkan jika Anda melakukan kesalahan, itu akan baik-baik saja dan Anda akan mengetahuinya," tutur penulis buku Cravings itu.

Dukungan Anak-anak

Selain dari suami, Teigen mengatakan Luna dan Miles mendukung penuh membantu menjaga Esti. Keduanya sangat perhatian dan penyayang kepada adiknya.

"Mereka sangat memujanya. Mereka memohon padaku untuk menjemputnya dari sekolah bersamanya. Mereka memperebutkan siapa yang akan mendorong kereta dorong. Miles selalu menciumnya begitu keras. Luna memeluknya seperti seorang profesional. Kepercayaan dirinya, dan sangat mudah baginya untuk menjadi seorang kakak perempuan. Ini sangat keren," tuturnya.

Luna dan Miles, lanjut Teigen, juga kerap berkumpul saat Esti mandi karena menganggap itu momen lucu dan menggemaskan.

Pilihan Editor: Chrissy Teigen Cerita Putranya Picky Eater: Belum Mau Makan Sayur

POPSUGAR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."