Cut Meyriska Cerita Proses Pemilihan Nama Anak Kedua, Ada Sesi Voting

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Cut Meyriska bersama suami, Roger Danuarta, dan kedua putranya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzi Danuarta. Foto: Instagram/@cut_meyriska26

(paling kiri) Cut Meyriska bersama suami, Roger Danuarta, dan kedua putranya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzi Danuarta. Foto: Instagram/@cut_meyriska26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menamai anak kedua mereka dengan Jourell Kenzie Danuarta. Pemilihan nama tersebut ternyata cukup panjang, bahkan dilakukan usai bersalin. Hal itu dikisahan pasang aktor dan aktris itu saat acara akikah Jourell baru-baru ini kepada Shireen Sungkar.

"Kenapa namanya susah?," ujar Shireen kepada Chika, sapaan akrab Cut Meyriska dalam vlog yang ditayangkan di kanal Youtube The Sungkars, Jumat, 27 Mei 2022. Mendengar pertanyaan itu, Roger yang berada di samping Chika tertawa.

"Jadi, jangankan kakak (Shireen Sungkar), aku aja kesal. Aku tuh bilang, 'beb (Roger Danuarta), ampe sekarang aja lidah aku keplitek (sulit mengucapkan) ngomongnya," kata perempuan 29 tahun itu.

"Kan, kakaknya namanya Shaquille, biar satu irama, jadi Jourell, gitu," jelas Roger. "Katanya biar (bikin) visanya mudah," timpal Chika.

Roger kemudian memaparkan lebih lanjut bahwa nama Jourell memiliki makna yang bagus, yaitu bijaksana. Chika pun mengamini lewat anggukan kepala.

Setelah menjabarkan makna dan doa baik dari nama anak mereka, Chika mengisahkan proses pemilihan nama anak. Ternyata dokter dan tenaga kesehatan yang berada di ruang bersalin ikut terlibat. Menurutnya, beberapa pilihan nama anak sudah disiapkan, tapi belum mereka putuskan.

"Jadi, anak lagi skin to skin sama bapaknya, tinggal aku lagi dijahit (di ruang bersalin). Pas lagi dijahit, 'dok, dok mo nanya. Dok, aku lagi kurang sreg sama nama anak, kira-kira bagus yang mana, ya? Jadi, voting ya, semua yang ada di sini'," kenang Chika.

Walhasil, dokter, suster, dan tenaga kesehatan yang ada di dalam ruangan tersebut memilih. Begitu diantar ke kamar pemulihan dan bertemu Roger, Chika mengungkapkan hasil voting, baru kemudian mereka memutuskan. "Menurut polling, ini aja, beb," imbuhnya.

Cut Meyriska melahirkan Jourel melalui operasi caesar pada 22 April 2022. Sebelumnya, Chika dan Roger dikaruniai anak pertama, Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020. 

Baca juga: Penuh Liku, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Kenang Perjuangan Mendapat Restu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."