Chrissy Teigen Cerita Putranya Picky Eater: Belum Mau Makan Sayur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sama seperti kebanyakan ibu dengan balita, selebriti Chrissy Teigen berjuang agar anaknya makan sayur terutama pada anak keduanya, Miles, yang baru berusia 4 tahun.

“Jadi Miles sampai hari ini belum makan sayur. Dia pernah tidak sengaja memiliki sepotong brokoli yang ada di nasi goreng. Dia tidak mengetahuinya. Dan, dia sisihkan,” jelas Chrissy seperti dikutip dari laman PureWow, pada Kamis, 23 Maret 2023.

Selain brokoli, Miles juga belum mau makan wortel, jelas perempuan 37 tahun itu. Buah pun Miles ogah mencobanya.

"Dia tidak mau seledri dengan selai kacang di atasnya. Dia tidak akan makan stroberi. Dia tidak akan makan buah beri," tuturnya.

Melihat anaknya yang suka pilih makanan atau picky eater, Chrissy pun tak berpangku tangan. Dia mencoba menyajikan sayur dalam olahan ain untuk menggugah seleranya seperti burger.

"Kami mencoba memberinya sesuatu dari Dr. Praeger's yang mengandung brokoli dan kentang dan mengira kami [bisa menyebarkannya] sebagai kentang. Tapi dia bahkan tidak akan melakukan itu. Dia tahu, dia suka mengendusnya!” lanjutnya.

Walhasil, untuk saat ini, Chrissy memastikan Miles mendapatkan gizi lainnya dari asupan lain.

Beda dengan Miles, lanjut Chrissy, si sulung Luna doyan makan sayur terutama salad. "Dia suka makanan sehat,” Teigen mengungkapkan, menambahkan bahwa Luna pemakan petualang, bahkan akan mencoba udang.

Baca juga: Dear Parents, Simak 3 Dampak Kesehatan Jika Anak Kurang Makan Sayur

Chrissy Teigen Dikaruniai Anak Ketiga Awal Tahun 2023

Chrissy Teigen dan John Legend mengenalkan anak ketiga, Esti Maxine Stephens, yang digendong anak keduanya Miles dan Luna. Instagram.com/@chrissyteigen

Pada awal tahun ini, tepatnya 13 Januari 2023, Chrissy Teigen dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Hampir sepekan setelah melahirkan, dia mengumumkan jenis kelamin dan nama anak ketiganya di Instagram.

Foto yang dibagikan adalah saat kedua anaknya, Miles Theodore Stephens dan Luna Simone Stephens, menggendong adik perempuan mereka.

"Dia ada di sini! Esti Maxine Stephens - rumah ramai dan keluarga kami sangat bahagia," tulisnya.

"Ayah meneteskan air mata kebahagiaan setiap malam melihat Luna dan Miles begitu penuh cinta, dan aku tahu kamu masih membutuhkan popok!? Kami bahagia. Terima kasih atas semua cinta dan harapan baik - kami merasakan semuanya!" pungkas Chrissy Teigen di Instagram pada 19 Maret 2023.

Pilihan Editor: Potret Manis Chrissy Teigen Bersama Keluarga, Serunya Mengasuh Anak-anak

PUREWOW

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."