Julie Estelle Umumkan Hamil Anak Pertama, Bakal Lahiran Pertengahan Tahun 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle unggah foto hitam putih pamer baby bump mengumumkan hamil anak pertama dengan David Tjiptobiantoro. Foto ini diunggah pada Minggu, 19 Maret 2023. Foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle unggah foto hitam putih pamer baby bump mengumumkan hamil anak pertama dengan David Tjiptobiantoro. Foto ini diunggah pada Minggu, 19 Maret 2023. Foto: Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris dan model, Julie Estelle. Lewat akun Instagram pribadinya, Julie mengumumkan hamil anak pertama dengan suaminya yang juga pembalap, David Tjiptobiantoro. Dia mengunggah dua foto hitam putih pamer perut kehamilan atau baby bump.

"Sangat diberkati dan bersemangat untuk berbagi bahwa kami mengharapkan kebahagiaan kecil (anak) kami di musim panas ini," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 19 Maret 2023.

Di foto itu tersebut, tampak sang suami memeluk Julie dari belakang sambil memegang baby bump istri tercinta, Julie juga berpose sama memegang perutnya. Di kedua foto itu tak diperlihatkan wajah bahagia calon orang tua tersebut.

Dari segi busana, David tampak memakai kemeja dan celana, sementara Julie memakai gaun tanpa lengan bercorak bunga serta berdetail ruffle.

Di kolom komentar, para artis membanjiri ucapan selamat dan doa untuk pasangan yang menikah di Pulau Maladewa atau Maldives itu.

"Senang sekali untuk kalian, di doakan lancar ya (dua emoji hati warna merah)," tulis aktris Happy Salma. Sementara itu, aktris Laudya Cynthia Bella meninggakan tiga emoji hati warna merah. "Congratulations guyss," tulis aktris Rianti Cartwright. "Yeaaayyyy congratssssssssssss," ucap Puteri Indonesia tahun 2005 Nadine Chandrawinata.

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mengingat masa pandemi. Keduanya diketahui berpacaran sekitar 3,5 tahun dan telah menjalin pertemanan sejak tahun 2007. 

Sama seperti masa pacaran, Julie Estelle jarang membagikan kebersamaan dengan suami di akun media sosial. Meski begitu, ia pernah menunjukkan foto pernikahan dan bulan madu di Maladewa, juga potret kebersamaan mereka di Amerika Serikat, Bali, hingga Prancis. 

Kami doakan bumil Julie Estelle dan bayi sehat selalu.

Pilihan Editor: Gaya Chic Julie Estelle Mudik ke Prancis, Kampung Halaman Ayahnya


Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."