Gaya Chic Julie Estelle Mudik ke Prancis, Kampung Halaman Ayahnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julie Estelle di Paris. Foto: Instagram/@julstelle

Julie Estelle di Paris. Foto: Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julie Estelle bagikan beberapa foto di Prancis sejak akhir pekan lalu. Selain bersama suami, David Tjiptobiantoro, kakaknya, Cathy Sharon, dan para keponakannya juga ikut menyambangi Prancis, kampung halaman ayah Julie dan Cathy yang berprofesi sebagai koki.

Julie dan Cathy diketahui berdarah keturunan Prancis-Manado-Tionghoa-Amerika Serikat. Ayahnya, Thiery Gasnier dan ibunya, Hilda Limbara.

Kembali ke unggahan foto Julie, selain menunjukkan keindahan arsitektur Prancis, tampak pula gaya modis Julie selama di pusat mode dunia itu. Mulai dari gaun lengan puff hingga luaran atau outer panjang menjadi pilihan bintang film The Raid 2: Berandal itu. Berikut tiga gaya busana Julie Estelle yang bisa sontek.

1. Gaun bercorak bunga

Potret Julie Estelle berada di Paris pada awal September 2022. Foto: Instagram/@julstelle

Di potret berlatar belakang Menara Eiffel, Julie bergaya feminin dalam balutan gaun mini bercorak bunga cerah. Gaun model leher bulat dan renda itu juga berdetail lengan puff hingga siku. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal tali hak platform warna putih.

Di foto itu, Julie tampak melihat ke arah layar ponsel pintarnya. Ia menulis terima kasih kepada kakaknya yang memotret di keterangan foto.

"(emoji kamera) @cathysharon merci (emotikon senyum)," tulisnya dalam foto yang diunggah 19 jam lalu. Dua hari sebelumnya, dengan busana yang sama, Julie mengunggah beberapa potret mesranya dengan sang suami menikmati kota Paris.

2. Gaya Monokrom 

Julie Estelle dan kakaknya, Cathy Sharon, di Paris, pada awal September 2022. Foto: Instagram/@julstelle

Saat berpose di depan Museum Louvre, Julie bergaya monokrom yang terdiri dari kemeja panjang dilapisi luaran atau outer hitam dengan emboidered bunga besar. 

Ia padukan atasan tersebut dengan celana denim berdetail gelombang di bagian pinggirnya. Ia melengkapi penampilannya dengan menjinjing tas mini, sandal datar bertali, dan kacamata. Rambut panjanganya dikuncir rapi ke belakang.

Selain bagikan foto bertema oufit of the day (OOTD), Julie juga bagikan potret kebersamaannya dengan sang kakak. Cathy tampak memakai gaun cut out di bagian pinggang kanan dan sneakers warna putih. 

"Cloudy but happy (mendung tapi bahagia)," tulisnya di Instagram, Ahad, 4 September 2022.

3. Outer panjang

Julie Estelle bersama keluarganya yang bermukim di Prancis. Foto: Instagram/@julstelle

Dalam foto terbarunya, Julie bergaya santai saat berpose dengan keluarganya yang bermukim di Prancis. Perempuan 33 tahun itu tampak memakai tank top putih disertai outer panjang bordir bunga dan celana dengan model yang sama saat berfoto di depan Museum Louvre.

Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers putih dan kacamata bingkai biru neon. Ia juga tampak membawa tas tote putih berukuran besar.

Di keterangan fotonya, Julie ungkap kebahagiannya bisa berkumpul dengan keluarga.

So happy to be back and reunited with family (Sangat bahagia bisa kembali dan reuni dengan keluarga) emoji hati putih #Pulkam," tulisnya dengan menulis keterangan lokasi di Vion, Pays De La Loire, Prancis, di Instagram pada Ahad malam waktu Prancis atau Senin dinihari, 5 September 2022 waktu Indonesia.

Sebelum bagikan beberapa potret di Prancis, Julie Estelle unggah beberapa foto liburan di Amerika Serikat.

Baca juga: Intip Potret Mesra Julie Estelle dan Suami Bulan Madu di Maladewa

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."