Dinda Hauw Melahirkan Anak Kedua, Rasa Haru yang Redakan Trauma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dinda Hauw dan Rey Mbayang sambut kelahiran putra kedua, Kamis, 2 Maret 2023. Foto: Instagram/@dindahw @rey_mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sambut kelahiran putra kedua, Kamis, 2 Maret 2023. Foto: Instagram/@dindahw @rey_mbayang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan pengusaha, Dinda Hauw, baru saja melahirkan buah hati kedua mereka setelah penantian panjang selama 9 bulan. Dinda membagikan kebahagiaan mereka dalam laman akun Instagram yang mereka miliki pada Kamis, 2 Maret 2023 lalu. 

Dinda Hauw yang memiliki nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini mengumumkan kebahagiaannya dalam laman Instagram pribadinya beserta dengan cerita mengharukan lika-liku perjalanan saat hamil anak keduanya yang nama lengkapnya masih dirahasiakan, tetapi sang ayah sudah spill sedikit mengenai nama apa yang akan ia pakai untuk anaknya, yaitu Ar***kaba Muhammad Mbayang. 

"Anakku Kaba… Dari awal kamu datang begitu sangat mengagetkan kami… Seketika trauma yang pernah Bunda rasakan berubah menjadi haru bahagia saat mengetahui kamu hadir di perutku… Kamu hebat sekali, kuat menemani bunda berjalan dari pertama kali Bunda umroh sampai kita keliling ke negri sakura… Masya Allah Tabarakallah," tulis istri Rey Mbayang dalam postingan pada laman Instagramnya. 

Diketahui, Dinda Hauw pernah mengalami keguguran saat ia hamil setelah melahirkan Shaka, anaknya yang pertama, namun dengan tekat dan semangat yang ia dan sang suami miliki. Pada akhirnya Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun dikaruniai satu orang buah hati kembali yang dilahirkan secara Caesar. Buah hati mereka yang baru saja lahir ini terlahir dengan bobot seberat 3025gram dengan panjang 45cm dan lahir dini hari pada jam 02.03 pagi. 

Rey Mbayang pun turut menulis harapannya akan sang anak pada keterangan foto yang ia unggah "Semoga KABA menjadi anak yang sholeh, cinta Allah dan Rasul serta agamanya.. baik budi pekerti, berempati, dan selalu bahagia, banyak keberkahan, bermanfaat dan menjadi kebanggaan keluarga. AAMIIN," Dinda Hauw pun turut menuliskan "Terimakasih sudah mau hadir menambah kebahagiaan di keluarga kecil kita… Saling sayang sama abang Shaka selalu ya, seperti Ayah & Bunda yang selalu menyayangi kalian," tulis Rey Mbayang dan Dinda Hauw penuh haru.

Tidak lupa juga Dinda Hauw mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang sudah siap dan siaga untuk menyambut kelahiran anak keduanya ini "Suamiku Terimakasih untuk cinta & kesabaran dari kamu selalu, jangan lelah untuk belajar & terus bekerja sama dalam mendidik 2 kesayangan kita yaa (disertai emoji hati)," tulis Dinda Hauw.

Selamat! Untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kini kelahiran putra kedua mereka, semoga akan menambah kebahagiaan yang terpancar dalam rumah tangga mereka berdua.

Pilihan Editor: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Hadirkan Songket Palembang di Panggung JMFW 2023

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."