Dinda Hauw dan Rey Mbayang Hadirkan Songket Palembang di Panggung JMFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kolaborasi bersama suami tercinta Rey Mbayang, Dinda Hauw hadirkan koleksi Beauty and Diversity dengan sentuhan songket palembang/Foto: JMFW

Kolaborasi bersama suami tercinta Rey Mbayang, Dinda Hauw hadirkan koleksi Beauty and Diversity dengan sentuhan songket palembang/Foto: JMFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Partisipasi Wardah pada JMFW 2023 menjadi wadah kolaborasi industri muslim modest wear dalam negeri untuk menunjukkan komitmen Wardah dalam mendukung global halal lifestyle secara berkelanjutan melalui modest fashion. JMFW merupakan sebuah acara fashion yang diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dengan tujuan untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. 

Kegiatan ini juga menjadi tempat kolaborasi kementerian, lembaga, akademisi, desainer, asosiasi, dan seluruh pemangku kepentingan industri fashion untuk mempromosikan modest fashion dalam dan luar negeri. Pada JMFW 2023, Wardah berkolaborasi dengan fashion designer ternama Indonesia yaitu Itang Yunasz, Dear Dein x Atas Bawah milik Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Barli Asmara, KHANAAN, Buttonscarves x Benang Jarum, dan Jenna & Kaia.

Melalui brand Dear Dein, Dinda Hauw hadirkan koleksi Beauty and Diversity dengan sentuhan songket palembang/Foto: JMFW

Dinda Hauw dan Rey Mbayang dengan brandnya Dear Dein x Atas Bawah menghadirkan tema Beauty and Diversity. Untuk koleksi kali ini, Dear Dein mengangkat tema keberagaman budaya songket sebagai salah satu warisan budaya dari Palembang, tempat dimana Dinda Hauw berasal. Beauty and Diversity ini juga merupakan salah satu cara Dear Dein untuk menyebarluaskan pesan kebaikan bahwa setiap wanita diseluruh dunia itu cantik dan beragam. 

"Ini kali pertama, aku ikut JMFW dan aku percaya bahwa setiap tindakan kecil yang kita lakukan, akan memberikan dampak kepada orang lain. Melalui koleksi yang Dear Dein hadirkan dalam JMFW 2023, aku berharap lebih banyak lagi wanita Indonesia yang terinspirasi untuk lebih percaya diri dalam membawa kebermanfaatan yang terpancar dari kecantikan dan keberagaman," ungkap Dinda Hauw dalam konferensi pers sebelum show dimulai. 

Rey Mbayang menghadirkan koleksi Beauty and Diversity dengan sentuhan songket palembang di JMFW 2023/Foto: JMFW

Tiara Putri, Head of Wardah mengatakan pihaknya selalu mengedepankan kebermanfaatan bagi sesama dan terus mendukung industri fashion tanah air. Wardah memahami bahwa beauty dan fashion tidak dapat dipisahkan dan menjadi kolaborasi sinergis dalam mendukung kebutuhan perempuan.

"Partisipasi Wardah dalam gelaran JMFW 2023 menjadi wujud dukungan kami dalam mengembangkan industri muslim modest wear tanah air melalui rangkaian produk halal yang kualitasnya sudah berulang kali dipercaya untuk hadir dalam runway fashion show, baik lokal maupun internasional. Kedepannya, Wardah akan terus berkolaborasi dan bertransformasi menjadi brand yang inovatif dalam mendukung global halal lifestyle," ujarnya. 

Baca: Gaya Fashion Dinda Hauw saat Umroh, Ragam Dress Warna Basic

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."