Meghan Trainor Hamil Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Meghan Trainor bersma suami, Daryl Sabara, dan anak pertama mereka, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

(paling kanan) Meghan Trainor bersma suami, Daryl Sabara, dan anak pertama mereka, Riley. Foto: Instagram/@meghantrainor

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Meghan Trainor. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengumumkan hamil anak kedua saat menjadi bintang tamu di acara berita pagi Today pada Senin, 30 Januari 2023.

 "Saya hamil," ucapnya, seperti dikutip dari laman Pop Sugar. "Itu adalah kejutan terbaik."

Sehari sebelumnya, Trainor memberikan petunjuk di TikTok dengan mengunggah video berjudul secret alias rahasia.

Trainor dan suami, Daryl Sabara, sudah mengetahui jenis kelamin anak keduanya, tapi mereka belum mau membagikannya saat ini. Trainor mengatakan mereka akan mengumumkan di akun media sosial nantinya.

Hamil Anak Kedua Harapan Meghan di Tahun 2023

Pada akhir tahun lalu, pelantun All About That Bass itu mengatakan bahwa berharap kehamilan kedua.

"Tapi November, Desember, saya sedang mencoba untuk hamil," ucapnya kepada Us Weekly, pada Kamis 25 Agustus 2022, seperti dikutip Page Six.

“Saya akan mencintai seorang anak perempuan,” tambah Trainor. "Aku akan makan makanan asam karena kudengar itu membantumu mendapatkan anak perempuan."

Pengalaman Pertama Melahirkan

Trainor dan Sabara menyambut anak pertama mereka, Riley, pada 8 Februari 2021 setelah tiga tahun pernikahan. Keduanya diketahui menikah pada 22 Desember 2018 dalam sebuah upacara di halaman belakang rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Bagi Trainor, pengalaman lahiran pertama "menakutkan" karena alami masalah pernapasan bayi yang baru lahir.

“Itu adalah salah satu cerita horor di mana dia tidak menangis,” kata Trainor pada Juni silam. “Dia tidak membuat suara ketika dia keluar. Saya seperti, 'Mengapa dia tidak menangis?' Itu menakutkan.”

Riley diketahui dibawa ke unit perawatan intensif neonatus untuk dipasang selang makanan.

“Saya harus melihatnya selama satu detik sebelum mereka membawanya pergi,” kenang Trainor saat itu. “Itu mungkin bagian terburuknya.”

Setelah lima hari dirawat intensif, Riley bisa dibawa pulang ke rumah.“Kami memiliki awal yang sulit..tapi Riley sempurna, bahagia dan sehat sangat beruntung menjadi ibumu yang manis,” ungkap Trainor di Instagramnya, pada Februari 2022.

Meghan Trainor mengumumkan bahwa dia menulis buku seputar pengalamannya hamil Riley. Buku tersebut dijadwalkan dirilis pada 25 April mendatang. Trainor berharap buku Dear Future Mama akan membantu para calon ibu mengatasi keterasingan dan ketidakpastian yang mungkin menyertai kehamilan.

"Ketika saya hamil, saya merasa sangat kesepian," kata Trainor yang didiagnosis diabetes gestasional.

Menjalani kehamilan pertama di situasi pandemi juga menantang bagi Trainor saat itu. "Saya tidak punya teman yang hamil dengan saya, dan saya hanya ingat seperti, 'Saya tidak ingin orang lain merasa seperti itu'," katanya.

"Jadi sekarang saya bisa menjadi sahabat masa depan Anda dan saya dapat membantu Anda dan memberi tahu Anda semua detail tentang kehamilan saya dan betapa memorable perjalanan itu," pungkas Meghan Trainor.

Baca juga: Meghan Trainor Cerita Proses Pembuatan Lagu setelah jadi Ibu, Ada Jeda Memandikan Anak

POP SUGAR | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."