Acha Septriasa Hamil Anak Kedua, Bersyukur untuk Kesempatan Kedua jadi Orang Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Acha Septriasa dan Vicky Kharisma umumkan kehamilan anak kedua. Foto: Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma umumkan kehamilan anak kedua. Foto: Instagram/@septriasaacha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia tengah menggenapi kehangatan rumah tangga pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Melalui laman instagramnya, Acha Septriasa mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan sang suami, Vicky Kharisma. Ia mengabarkan kalau putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma yang berusia 5 tahun akan segera menjadi kakak.

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut berkreasi.. mengukir nama, membesarkan kehidupan, dan mencipta kenangan bersama.. kewalahan dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak," tulis Acha di Instagram pada Minggu, 4 Desember 2022.

Acha membagikan foto-foto keluarga kecilnya yang kini menetap di Sydney, Australia. Aktris 33 tahun ini belum mengungkapkan usia kandungannya. Namun, dari foto-foto tersebut terlihat Vicky memegang perut Acha yang mulai tampak membesar.

Kabar kehamilan anak kedua aktris yang terlahir dengan 1 ginjal ini tentu saja disambut bahagia oleh teman-teman sesama selebritas. Di kolom komentar, mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Acha dan janinnya sehat hingga proses persalinan nanti.

"Awwww Brie mau punya adeeee!!! Selamat sayangkuu," tulis Marsha Timothy. "Aaaakkhh sayang @septriasaacha sangat senang untukmu yang di sama. Selamat, sehat dan bahagia selalu ya sayangku," tulis Jennifer Arnelita. "Waaaahh selamat adik sayang," tulis Nirina Zubir. "Selamat ka Acha!" tulis Amanda Rawles. "Senangnyaaa, sehat-sehat achaaa," tulis Ayu Shita. 

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016. Setelah menikah, mereka tinggal Sydney, Australia sesuai tempat Vicky bekerja. Sebagai artis yang sejak kecil selalu dikelilingi oleh banyak orang, Acha mengaku di awal pernikahan adalah masa yang cukup berat karena perlu menyesuaikan diri.

"Bisa dibilang aku enggak bawa tabungan aku pas ke sana. Benar-benar kita belajar dari bawah. Waktu itu kita rumahnya masih rental dari satu tempat ke tempat dan sampai akhirnya aku juga beli apartemen bareng sama dia, akhirnya kita bisa hidup selama lima tahun dan ada Bridgia, membesarkan Bridgia bareng tanpa bantuan dari keluarga. Proses yang akhirnya membuat aku lebih dewasa," kata Acha Septriasa di kanal YouTube The Sungkars yang tayang pada Senin, 24 Januari 2022.

Baca: Acha Septriasa Minta Hal Ini kepada Sutradara saat Perankan Pocong di Mumun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."