Dampingi Venna Melinda, Verrell Bramasta: Apa Pun Kondisi Mama, Aku Selalu Bersamamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Venna Melinda ditemani dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sehari sebelum menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Timur atas dugaan kasus KDRT pada Kamis, 12 Januari 2023. Foto: Instagram/@athallanaufal7

Venna Melinda ditemani dua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sehari sebelum menjalani pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Timur atas dugaan kasus KDRT pada Kamis, 12 Januari 2023. Foto: Instagram/@athallanaufal7

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hati siapa yang tidak terluka manakala sosok yang disayang sedang tertimpa masalah yang membahayakan. Begitulah yang dirasakan oleh putra sulung Venna Melinda saat pertama mendengar kabar mama tercintanya dirawat di rumah sakit akibat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Reaksi Verrell Bramasta yang tengah berada di Jepang, setelah mendengar Venna Melinda alami KDRT oleh Ferry Irawan langsung putuskan untuk segera pulang ke Indonesia. Rasa sayang yang begitu dalam pada sang mama, membuatnya sedih. Ia mengungkapkan kesedihannya melalui kumpulan video momen kebersamaan dengan Venna Melinda di akun TikToknya. 

"Rasanya gagal jadi anak kalo liat mama sedih, sakit, seperti sekarang. Semoga ini bisa buat mama semangat, bangkit kembali, dan selalu ingat .. Verrel akan selalu ada untuk mama," tulis Verrell dalam keterangan video. 

Tak hanya di TikTok, pria 26 tahun ini juga mengungkapkan rasa sayangnya di unggahan foto Instagram pribadinya. "Hancur hatiku melihatmu seperti ini. Apapun yang terjadi dalam hidup, aku akan selalu ada untukmu ma.. apapun yang terjadi," tulis Verrel yang mendapat banyak reaksi simpati dari rekannya sesama selebriti. 

Seeprti yang disampaikan Syifa Hadju di kolom komentar: "Sending so much love and prayers to tante venna,stay strongg rell!!." Lalu ada Brisia Jodie: Tante cantik cepet sembuh stay strongg verrel&fam." Dan juga susansameeh: "Tanteeee cepeet sembuh stay strong rel!!!"

Venna Melinda dan Verrell Bramasta. Foto: Instagram/@vennamelindareal.

Venna Melinda Mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga

Sebelumnya dikabarkan Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke Kepolisian Resor Kediri Kota. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur Komisaris Besar Totok Suharyanto membenarkan telah menerima limpahan berkas laporan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT dari Kepolisian Resor Kediri Kota. 

Pelapor ialah mantan politikus yang juga seorang artis Venna Melinda. "Terlapornya suaminya sendiri (Ferry Irawan)," kataTotok di Polda Jawa Timur, Senin, 9 Januari 2023.

Menurut dia, peristiwa KDRT oleh Ferry Irawan terjadi pada Ahad pagi kemarin, 8 Januari di sebuah hotel Kota Kediri.  Semula korban melapor ke Polresta Kediri. Namun untuk lebih mengefisienkan penanganan perkara, kasus tersebut ditarik ke Subdirektorat Remaja, Anak dan Wanita Ditkrimum Polda Jawa Timur. "Karena pelapor ini kan tinggalnya di Surabaya," kata Totok.

Totok menuturkan penyidikan terhadap peristiwa itu masih berprores. Ia tak menyebutkan jenis kekerasan apa yang dialami Venna serta menderita luka di bagian mana.

Totok juga belum menyebutkan soal hasil visum terhadap korban.  "Itu sudah teknis ya. Nanti saja. Ini masih dalam proses pemeriksaan, terlapor dan pelapor masih sama-sama dimintai keterangan," tutur Totok saat dihubungi.

Venna melapor ke Polda Jawa Timur didampingi putranya pada Senin, 8 Januari 2023 sekitar pukul 10.00. Polisi menyita barang bukti berupa handuk dan baju yang dipakai Venna. Namun polisi kabarnya telah mendapatkan bukti lain berupa rekaman CCTV di hotel tempat kejadian perkara.

Kabar terbaru, laporan Venna Melinda terhadap suaminya Ferry Irawan di Polda Jatim sudah mendapatkan hasil. Dari hasil gelar perkara tersebut, Ferry Irawan dinyatakan bersalah karena melakukan tindakan KDRT terhadap Venna Melinda.

Baca:  Venna Melinda Diduga Mengalami KDRT, Pahami Siklus Kekerasan agar Tidak Berulang

JULI HANTORO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."