Saat Hyun Bin Mengakui Betapa Berartinya Son Ye Jin dan Buah Hati Mereka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Son Ye Jin. Foto: Instagram/@yejinhand

Son Ye Jin. Foto: Instagram/@yejinhand

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin resmi menjadi ayah dari anak laki-laki pertamanya bersama sang istri, Son Ye Jin. Keduanya memang merahasiakan wajah dan nama putranya, namun baru-baru ini Hyun Bin mulai menunjukkan kebahagiaannya menjadi seorang suami dan ayah kepada publik.

Dalam wawancara untuk mempromosikan film terbarunya, Bargain, pembawa acara bertanya kepada Hyun Bin dan lawan mainnya apa yang membuat mereka menjadi “Plus” atau merasa lebih sempurna baru-baru ini. Meski pertanyaannya cukup luas, Hyun Bin tanpa ragu mengatakan kalau Son Ye Jin dan buah hati mereka yang menjadikan nilai tambah pada aktor 40 tahun itu. "Hyun Bin, hal apa yang membuatmu menjadi 'plus'?" kata pembawa acara. "Saat ini sepertinya putraku dan istriku," kata Hyun Bin.

Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin Lebih Mirip Siapa?

Hyun Bin juga mengungkapkan kemiripan wajah putranya dalam sesi wawancan lain. Berawal dari Hyun Bin yang menyadari bahwa banyak yang penasaran dengan kehidupan keluarganya setelah dikaruniai anak. Hyun Bin diminta untuk menyampaikan kabar baik kepada penonton dalam acara Entertainment Live di KBS2 yang disiarkan pada Kamis, 5 Januari 2023.

"Film terbaru saya, Confidential Assignment 2, mendapatkan hasil yang luar biasa." Namun, Hyun Bin kemudian menambahkan, "Tapi saya pikir Anda mungkin berbicara tentang kabar baik lainnya dalam kehidupan pribadi saya. Sekarang saya punya bayi."

Pernyataan itu membuat pembawa acara penasaran dan bertanya mengenai wajah anak Hyun Bin dan Son Ye Jin. "Apakah bayi itu lebih mirip ibunya, atau lebih mirip ayahnya?" kata pembawa acara.

“Saya belum yakin. Mungkin keduanya. Tapi saya telah mendengar dari banyak orang di sekitar saya bahwa wajah bayi sangat berubah seiring pertumbuhannya, jadi saya penasaran untuk mengetahui hasil akhirnya," kata Hyun Bin.

Curhat Son Ye Jin Jadi Ibu Baru

Kali pertama Son Ye Jin unggah foto terkait putranya di Instagram. Istri aktor Hyun Bin itu mengunggah foto kaki mungil sang putra yang dinamai Alkong. Unggahan ini dibagikan menjelang Hari Natal pada 24 Desember 2022. Foto: Instagram/@yejinhand

Son Ye Jin pertama kali mengunggah potret putranya di Instagram sehari menjelang Natal, 24 Desember 2022. Son Ye Jin mengunggah foto hitam putih telapak kaki putranya yang baru berusia hampir satu bulan saat itu. Son Ye Jin mengungkapkan sempat khawatir karena putranya lahir lebih cepat dari perkiraan dokter.

Kali pertama Son Ye Jin unggah foto terkait putranya di Instagram sebagai orang tua. Istri aktor Hyun Bin itu mengunggah foto kaki mungil sang putra yang dinamai Alkong. Unggahan ini dibagikan menjelang Hari Natal pada 24 Desember 2022. Foto: Instagram/@yejinhand

"Saya khawatir tentang bayi yang lahir sedikit lebih awal dari yang diharapkan, tetapi di sisi lain, ini adalah kesempatan untuk mencoba persalinan alami, dan saya sangat bersyukur bisa berhasil melahirkan secara alami," tulis Son Ye Jin. "Dan ketika saya bertemu seseorang yang saya cintai lebih dari diri saya sendiri, saya merasa tidak berdaya dan cukup kuat untuk melakukan apapun pada waktu yang bersamaan."

Baca: Cerita Son Ye Jin menjadi Ibu Baru: Menghadapi Kehidupan yang Berharga dan Kecil

MARVELLA | ALLKPOP | KOREABOO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."