Cerita Son Ye Jin menjadi Ibu Baru: Menghadapi Kehidupan yang Berharga dan Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram/@tvndrama.official

Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram/@tvndrama.official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin untuk kali pertama berbagi pengalamannya menjadi ibu baru di akun Instagram resminya. Kisahnya tersebut disertai foto pertama sang putra yang dinamai Alkong. Foto hitam putih itu memperlihatkan kaki mungil Alkong yang lahir pada November 2022.

Di keterangan foto tersebut, Son Ye Jin mengawali pengalamannya menjadi ibu dengan mengucapkan Selamat Natal dan mengabarkan kondisinya baik-baik saja. 

"Selamat Natal. Apa kabar? Ini sudah akhir tahun 2022. Aku baik-baik saja berkat dukungan dan perhatian kalian," tulisnya di Instagram, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

"Tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial bagi saya. Seperti yang Anda tahu, kehidupan yang berharga lahir dari kami. Saya sangat menyadari bahwa banyak orang membutuhkan kasih sayang dan bantuan yang tulus untuk kehidupan yang akan lahir, dan saya ingin menyampaikan isi hati saya kepada orang-orang yang saya syukuri," lanjutnya.

Setelah itu, ia berbagi sempat khawatir karena Alkong lahir sedikit lebih awal dari yang waktu yang diprediksi. Meski begitu, ia tak lupa mengucap syukur bisa melahirkan secara normal dan berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang membantu persalinannya.

"Terima kasih direktur Shin Mi Young dari Samsungsoo Obgyn yang telah merawat Alkong dengan penuh kasih sayang, Terima kasih, profesor Oh Soo Young di Samsung Seoul Medical Center yang menyemangati saya saat saya bingung antara melahirkan secara alami atau operasi caesar. Dan terima kasih kepada semua staf medis yang membawakan Alkong untuk saya," ucap perempuan 40 tahun ini.

Son Ye Jin juga mengucapkan terima kasih kepada DeRama Postpartum Care Center yang telah memberi pijatan prakelahiran dan perawatan pascapersalinan. Kemudian, istri Hyun Bin itu mengungkapkan sebenarnya masih banyak orang yang perlu diucapkan terima kasih.

Pandangan Son Ye Jin sebagai Ibu Baru

Di kalimat selanjutnya, Son Ye Jin berbagi pandangannya menjadi ibu baru. Salah satu yang ia maknai adalah menjadi dewasa setelah memiliki anak.

"Menghadapi kehidupan yang berharga dan kecil. Kita semua tahu bahwa kita adalah putri dan putra seseorang, dan bahwa semua bayi di dunia ini ringan dalam keberadaannya," ujar bintang drama Crash Landing On You itu.

"Dan ketika saya bertemu seseorang yang saya cintai lebih dari diri saya sendiri, saya merasa tidak berdaya, dan cukup kuat untuk melakukan apapun pada waktu yang bersamaan," tuturnya.

Yen Jin juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendoakan dirinya dan Alkong.

Ia pun mengisyaratkan suami tercinta menjalani perannya sebagai ayah dan semakin jatuh cinta pada Alkong setiap hari.

"Dan kepada suamiku yang telah melakukan semua ini bersamaku, semakin jatuh cinta dengan Alkong setiap hari, aku berterima kasih. Saya harap semua orang memiliki Natal yang tak terlupakan tahun ini. Kalian semua luar biasa sepanjang tahun 2022. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap sehat," ungkap Son Ye Jin.

Baca juga: Selamat! Son Ye Jin Dikabarkan Telah Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin jadi Ayah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."