Selamat! Son Ye Jin Dikabarkan Telah Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin jadi Ayah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto: AllKpop.

Hyun Bin dan Son Ye Jin. Foto: AllKpop.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin tengah berbahagia, dikabarkan jika Son Ye Jin telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Kabar bahwa Son Ye Jin telah melahirkan ini dibeberkan oleh seorang petinggi di agensinya, MS Team Entertainment kepada News1. 

Son Ye Jin diungkapkan melahirkan buah cintanya dengan Hyun Bin yang berjenis kelamin laki-laki. Son Ye Jin dan buah hatinya dipastikan sehat. "Son Ye Jin melahirkan seorang putra hari ini," ungkap petinggi MS Team Entertainment. "Baik ibu dan anaknya sehat," terang agensi.

Keadaan Son Ye Jin dan buah hatinya yang dipastikan sehat ini tentu menghalau rasa khawatir para penggemar. Pasalnya, Son Ye Jin diketahui melahirkan lebih cepat dibandingkan prediksi yang diungkap oleh dokter sebelumnya.

Sebelumnya, dibeberkan bahwa Son Ye Jin diperkirakan akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Hyun Bin pada Desember mendatang. Kala itu, jenis kelamin buah hati Son Ye Jin dan Hyun Bin pun telah dibeberkan laki-laki.

Di akhir Mei silam, beredar rumor kehamilan Ye Jin sepulang mereka bulan madu dari Amerika Serikat. Warganet berspekulasi dari tampilan Ye Jin dalam balutan gaun putih yang longgar, perutnya tampak membesar. 

Namun dengan cepat, agensinya, MSTeam Entertaintment mengeluarkan pernyataan resmi untuk menepis rumor tersebut. "(Rumor kehamilan itu) sangatlah tidak benar. Jika ada kabar baik, kami pasti akan yang pertama kali mengumumkannya secara resmi kepada masyarakat," kata agensi itu.

Sebagai informasi, Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret 2022. Pernikahan mereka diadakan di Grand Walkerhill Seoul di Seoul timur dan hanya dihadiri oleh orang tua, kerabat, dan teman mereka.

Keduanya terlibat cinta lokasi setelah menjadi pasangan di drama populer tvN "Crash Landing on You" yang tayang pada 2019 lalu. Juni lalu, Son Ye Jin melalui akun Instagram pribadinya membagikan berita bahagia bahwa ia tengah mengandung.

Baca: Son Ye Jin Bakal Melahirkan Anak Pertama pada Desember 2022

SILVY RIANA PUTRI | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."